AS Roma Takkan Pernah Jual Justin Kluivert ke Barcelona

Berita Transfer, Justin Kluivert, AS Roma, Barcelona
Berita Transfer - James Pallotta semakin sulit menuju Barcelona dari AS Roma.

Berita Bola – Presiden AS Roma James Pallotta telah memperingatkan rekrutan baru Justin Kluivert bahwa klub tidak akan pernah menjualnya ke Barcelona.

Justin Kluivert sebelumnya menggambarkan kepindahan ke Camp Nou sebagai “mimpi” karena akan memungkinkan dia mengikuti jejak ayahnya, Patrick.

Namun, hubungan antara AS Roma dan Barcelona tengah buruk-buruknya setelah Blaugrana membajak Malcom dari mereka pada menit-menit terakhir. I Lupi sebelumnya telah mencapai satu kesepakatan dengan Bordeaux, yang tiba-tiba menarik diri setelah ada tawaran yang lebih bagus dari Barca.

BACA :  Barcelona Belum Pernah Menangi El Clasico Tanpa Messi

James Pallotta dilaporkan mengatakan kepada Justin Kluivert bahwa dia tidak akan pernah menjualnya ke raksasa Catalan dan ​​menjanjikan sang pemain sebuah mobil Lamborghini jika dia berhasil mencetak 30 gol.

“Saya akan memberi Anda mobil Lamborghini jika Anda mencetak 30 gol. Kalau tidak, maka saya akan beri anda Mercedes jika Anda mencetak 10 gol, oke?” Presiden Roma mengatakan kepada bintang muda asal Belanda tersebut di New York.

BACA :  Cristiano Ronaldo Pemain Pertama Cetak 400 Gol di 5 Liga Top Eropa

“Saya juga telah membaca bahwa Anda bermimpi untuk pergi ke Barcelona. Anda tahu saya tidak akan pernah menjual Anda kepada mereka, kan?”

Menarik untuk melihat bagaimana penampilan Kluivert musim depan di Serie A. Bintang Belanda ini masih berusia 19 tahun tetapi terlihat memiliki masa depan yang besar di depannya.

Pallota juga mengatakan Roma terpaksa menjual Mohamed Salah ke Liverpool karena ia memasuki tahun terakhir dalam kontraknya.

BACA :  Milan Skriniar Bangga Dilirik Pelatih Setenar Jose Mourinho

“Saya sangat menyukai Salah. Banyak orang belum tahu kami tidak punya banyak pilihan saat ini. Kami harus membiarkan dia pergi, dia masih memiliki kontrak setahun, dia meminta untuk dijual karena dia merasa dia harus membuktikan sesuatu di Premier League,” ujar Pallota kepada laman YouTube klub. “Itu sulit, bahkan dengan Alisson itu sulit.”