AS Roma Tatap Serius Kompetisi Musim Depan

Gilabola.com – AS Roma terus melakukan persiapan untuk menyambut kompetisi 2021/22. Salah satunya adalah ingin mendatangkan pemandu bakat anyar.

Musim ini, i Giallorossi dipastikan gagal menembus empat besar Liga Italia. Artinya, musim depan mereka tidak akan bermain di Liga Champions. Dengan catatan tersebut, petinggi klub bergerak cepat dengan menyudahi kerja sama dengan Paulo Fonseca akhir musim ini.

Sedangkan AS Roma untuk menyambut kompetisi musim depan mempercayakan Jose Mourinho sebagai pelatih kepala. Kini sejumlah pemain yang pernah bekerja sama dengannya pun terus dikaitkan akan melanjutkan karier sepak bola ke Stadio Olimpico.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, tak hanya pemain saja tetapi klub papan atas Liga Italia tersebut membutuhkan staf pemandu bakat yang berpengalaman. Seperti yang diberitakan oleh Tutto Mercato, I Lupi ingin mendatangkan pemandu bakat milik Leicester City yakni Jose Fontes.

Dalam laporan itu dijelaskan bahwa Jose Fontes sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan AS Roma. Selain itu, diklaim ia juga telah siap untuk pindah ke klub sepak bola ibu kota Italia tersebut setelah musim ini berakhir. Nantinya jika resmi bergabung dia akan mengambil peran sebagai kepala pemandu bakat di klub Serie A.

Channel Gilabola di Youtube

Sehingga diharapkan Jose Fontes bisa membantu Jose Mourinho membangun kembali kejayaan i Giallorossi di Liga Italia dan pentas Eropa musim depan.

Perlu diketahui, Jose Fontes sendiri telah menjadi bagian staf Leicester City sejak 2016 dan bidikan AS Roma dipromosikan menjadi pencari bakat senior The Foxes pada September 2019 dan berkat kontrubusinya ia sukses membantu Brendan Rodgers memenangkan trofi Piala FA musim 2020/21.

Akan tetapi, sekarang Jose Fontes sepertinya tertarik untuk mencoba tantangan baru dalam perannya sebagai pemandu bakat dengan bergabung ke klub sepak bola yang bermarkas di Stadio Olimpico.

Musim ini, AS Roma berpotensi finis di peringkat ketujuh klasemen akhir Liga Italia.

AHABET
AHABET