AS Roma Tertarik Datangkan Kiper Senior Milik Wolves asal Portugal

Gilabola.com – Tim asal ibukota Italia, AS Roma dikabarkan sangat tertarik untuk memboyon kiper milik Wolverhampton Wanderers asal Portugal, Rui Patricio untuk mengawal gawang I Giallorossi musim depan.

Kehadiran dari seorang Jose Mourinho untuk menjadi pelatih baru dari AS Roma mulai musim depan tidak diragukan lagi akan sedikit mengubah rencana dari klub tersebut di bursa transfer. Beberapa pemain yang sebelumnya sempat dikaitkan dengan I Giallorossi bisa jadi akan berubah, karena Mourinho pastinya juga memiliki beberapa nama yang dirasanya pantas untuk diboyong.

Salah satu sektor yang memang santer disebut ingin dibenahi oleh Roma musim depan adalah posisi penjaga gawang. Sebelumnya, tim yang musim ini masih ditangani oleh Paulo Fonseca tersebut dikaitkan dengan nama-nama kiper yang berlaga di Serie A, terutama Pierluigi Gollini yang bermain di Atalanta ataupun Alex Meret milik Napoli.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Akan tetapi, kehadiran dari Mourinho sepertinya akan mengubah target mereka, karena menurut kabar dari La Repubblica, taktisi berpengalaman itu ingin memboyong rekan senegaranya, Rui Patricio. Penjaga gawang asal Portugal tersebut saat ini masih bermain untuk klub Inggris, Wolverhampton Wanderers dan masa kontraknya akan habis pada 2022 nanti.

Meskipun sudah berusia 33-tahun, tetapi Patricio tetap dinilai sebagai sosok penjaga gawang berkualitas yang akan bisa membantu Roma pada musim depan. Dengan durasi kontrak yang juga sudah semakin mendekati akhir, I Giallorossi dinilai tidak akan terlalu kesulitan untuk mendatangkan sang penjaga gawang di bursa transfer musim panas.

Channel Gilabola di Youtube

Posisi dari Wolves musim ini yang terdampar di papan tengah juga pastinya tidak akan membantu klub tersebut jika ingin menahan sang kiper untuk hengkang. Meskipun Roma sendiri memang masih belum memastikan diri untuk bisa tampil di kompetisi Eropa musim depan, tetapi kehadiran dari Mourinho bisa jadi akan membuat Patricio tetap berminat bergabung dengan I Giallorossi.

Mourinho sendiri juga tentu sangat ingin bisa memboyong sebanyak mungkin pemain-pemain yang bisa dia percaya. Patricio bisa menjadi salah satu punggawa yang akan menjadi suara dari sang pelatih di dalam lapangan.

AHABET
AHABET