AS Roma Tidak Bisa Tuntut Barcelona Soal Malcolm

Gilabola.com – Agen Malcom, Junior Minguella, yakin AS Roma tidak bisa menuntut Barcelona setelah kliennya memilih untuk transfer ke Camp Nou.

Pesepak bola asal Brazil itu menjadi pusat perhatian masyarakat karena menyebabkan Giallorossi kecewa. Pasalnya, Bordeaux sudah sempat setuju melepas Malcom ke AS Roma dengan mahar sebesar Rp 677 miliar dan diperbolehkan terbang ke Italia untuk melakukan tes medis dan penandatanganan kontrak.

Akan tetapi Malcom malah terbang ke Spanyol di saat-saat terakhir setelah Barcelona berani menyatakan membayar Rp 694 miliar. Direktur olahraga Monchi pun berjanji akan mengumpulkan bukti-bukti agar bisa mengajukan kasus ini ke meja hijau.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi Junior Minguella menegaskan bahwa AS Roma tidak bisa menuntut siapapun, termasuk Barcelona.

“Mereka tidak mempunyai kekuatan untuk menuntut karena Malcom belum menandatangani komitmen apapun dengan Roma. Tidak ada pelanggaran kontrak atau kesepakatan,” ucap Minguella pada RAC1.

“Tidak ada alasan secara legal bagi Roma untuk merasa dirugikan atau meminta kompensasi dalam bentuk apapun.”

“Saya paham bahwa seorang pemain hebat gagal merapat ke Roma dan mereka mungkin kecewa atau marah, tapi di luar itu mereka tidak mempunyai [kuasa] apapun.”

“Roma membuat kesalahan dengan mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kata sepakat dengan Malcom, di saat mereka sebetulnya tidak memiliki apa-apa.”

“Barcelona tidak mungkin tahu negosiasi alot [kami] dengan Roma, Everton atau Inter Milan, tapi mereka tahu ketertarikan klub-klub tersebut sebab kami memberi tahu mereka.”

“Tim [Barca] menempatkan Willian dan Malcom sebagai dua opsi mengisi posisi sayap. Kesalahan [yang dibuat Roma] adalah mengumumkan sebelum waktunya dan kemudian Barcelona terpaksa membuat keputusan dari salah satu opsi tersebut dan mereka mendatangkan Malcom.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO