AS Roma Tolak Permintaan Maaf Barcelona, Minta Messi Gantikan Malcom

Malcom. Lionel Messi, Barcelona
Update Transfer - AS Roma menolak permintaan maaf Barcelona setelah membajak transfer Malcom tepat di depan hidung mereka, kecuali Barca mau kirim Messi sebagai ganti Malcom.

Gilabola.com – James Pallotta, presiden klub Liga Italia Serie A AS Roma, tadi malam menegaskan bahwa Barcelona telah mengeluarkan pernyataan minta maaf, setelah penandatanganan alias pembajakan menit terakhir Malcom dari transfer Giallorossi.

Malcom, Bakat yang luar biasa

Malcom, pemain internasional U23 asal Brasil berusia 21 tahun, menjadi pusat perhatian pada pembukaan bursa transfer musim dingin Januari lalu, setelah paruh pertama musim lalu bermain di klub Ligue 1, Bordeaux.

Secara total, penyerang serba bisa, yang bisa bermain di sayap atau dalam peran yang lebih sentral, mencatatkan 12 gol dan 7 assist dalam 35 penampilan (32 starter) bersama klub Prancis musim lalu, dengan kecepatannya, tembakan kaki kiri dan selalu tampil spektakuler menyebabkan dirinya dikaitkan dengan transfer beberapa klub terbesar sepakbola Eropa.

Kesepakatan Transfer dengan AS Roma

Dan, mengikuti salah satu kisah transfer terpanjang dan paling penuh drama dalam beberapa pekan terakhir, di mana sebelumnya Malcom dikabarkan telah menyetujui perjanjian transfer baik dengan Inter Milan dan Everton, akhirnya dikonfirmasi bahwa bintang Amerika Selatan itu siap untuk bergabung dengan raksasa Italia AS Roma hari Senin yang lalu:

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Kontroversi Pembajakan Barcelona

Tapi, luar biasa, saat Malcom telah siap untuk menaiki pesawat menuju ke Roma untuk tes medis, dan para fans AS Roma telah berkumpul di bandara untuk menyambutnya, sebuah perubahan besar di menit-menit terakhir, sang juara La Liga Barcelona membajak kesepakatan transfer itu, Blaugrana mengirimkan penawaran yang mengalahkan tawaran AS Roma di menit terakhir:

“Lupakan legalitas, itu tidak etis dan tidak bermoral”

Tidak mengherankan, AS Roma pun marah oleh tindakan Blaugrana, direktur olahraga klub, Monchi, setelah dikonfirmasi kemarin bahwa Giallorossi sedang mempertimbangkan mengambil tindakan hukum atas kejadian itu.

Dan salah satu tokoh utama Roma lainnya sore ini juga berbicara atas tindakan Barca, presiden James Pallotta telah mengecam langkah itu sebagai ‘tidak etis’ selama wawancara dengan Sirius XM Radio, juga menegaskan bahwa Barcelona telah meminta maaf atas hal-hal yang akhirnya muncul karena transfer Malcom:

“Malcom? Barcelona membuatnya kacau, sudah pasti yang mereka lakukan tidak etis. Monchi saat itu ada di konferensi video keesokan paginya dan agen Malcom berkata, ‘Lihat Monchi, saya memakai merah, kesepakatan sudah selesai.’ Tapi kami sudah mendapatkan nasihat hukum tentang situasi ini dan sepertinya Bordeaux akan memberi kesaksian.” kata Pallotta.

“Bahkan kemarin, Barcelona memanggil kami untuk meminta maaf, tetapi saya tidak menerima permintaan maaf mereka. Satu-satunya cara saya menerima permintaan maaf mereka adalah jika mereka mengirimi kami Messi. Malcom mendatangi kami, ada klub lain yang tertarik seperti Leicester dan Everton tetapi mereka tidak melakukan pembicaraan formal. Kami sudah menyetujui klausul pembelian senilai 120 juta euro. Tidak ada yang ditandatangani? Itu omong kosong. Setiap klub tahu cara kerja semuanya. Lupakan legalitasnya, itu tidak etis dan tidak bermoral. Agennya? Mungkin dia orang tolol.” tutup Pallotta.