AS Roma Tolak Tawaran Murah Meriah Arsenal Untuk Cengiz Under

AS Roma Tolak Tawaran Murah Meriah Arsenal Untuk Cengiz Under

Gilabola.com – AS Roma langsung menolak tawaran murah meriah yang diajukan Arsenal untuk dapatkan Cengiz Under. Klub Liga Italia itu mulai mengalihkan perhatian mereka tunggu tawaran dari dua klub Inggris lainnya.

Kubu Arsenal dikabarkan sudah mencoba keberuntungan lempar tawaran awal untuk jemput winger AS Roma, Cengiz Under. Dinilai tak serius dan kemurahan, tawaran berani yang diajukan tersebut langsung ditolak mentah-mentah oleh manajemen Roma.

Kubu Roma sendiri dulunya sudah membeli Under dari Basaksehir pada awal musim 2016/17 dengan nilai 13,4 juta euro. Under lumayan tak mengecewakan di musim perdananya berseragam Serigala Roma.

Terbukti jika dirinya bisa mendapatkan kepercayaan turun 27 kali bertanding di ajang Serie A. Dari 27 kali tersebut, Under sanggup cetak 7 gol untuk klub yang ia bela. Tak mau mengecewakan, permainan Under terus bagus musim ini dengan mencetak 2 gol di Liga Italia.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kubu Arsenal lantas iseng mengajukan tawaran yang dinilai terlalu murah dan wajar jika manajemen Roma tersinggung dan langsung menolaknya. Tuttomercatoweb kabarkan Arsenal sudah mengajukan tawaran untuk mendapatkan Cengiz Under dengan menawarkan harga 32 juta euro saja untuk mendapatkan Under pada Januari 2018 mendatang.

AS Roma tunggu tawaran tinggi dari dua pesaing Arsenal

Meski lumayan daripada lumanyun, namun harga 32 juta euro yang ditawarkan oleh The Gunners dianggap terlalu murah bagi Roma. Mereka langsung menolak tawaran dan tersebut dan minta Arsenal jangan datang lagi jika tak membuat tawaran yang jauh lebih mahal dari jumlah tersebut.

Kubu Roma tegaskan jika mereka pasang harga minimal 50 juta euro bagi setiap klub yang tertarik pada servis Cengiz Under, tidak boleh kurang, lebih boleh. Pemain dengan 17 caps bersama timnas senior Turki yang baru berusia 21 tahun itu mereka tegaskan bukan pemain murahan.

Manchester City dan Manchester United yang ikut tertarik untuk mendaratkan Under langsung tertawa geli saat mendengar kenekatan tawaran Arsenal. Manchester City dan Manchester United jelas klub yang jauh lebih kaya daripada Arsenal. Roma minta berapa? Kebeliiii.. Meski begitu kedua tim belum bergerak ajukan penawaran. Apakah mereka tidak serius?