AS Roma: Eusebio Di Francesco Puji Bologna

AS Roma vs Bologna: Eusebio Di Francesco Puji Lawan

Gilabola.com –¬†AS Roma vs Bologna berhasil dimenangkan tim tuan rumah skor tipis 2-1. Pelatih klub Liga Italia Eusebio Di Francesco puji lawan yang dalam laga di Stadio Olimpico tersebut berikan Roma pelajaran berharga.

Eusebio Di Francesco mengakui jika tim terlalu bersikap jumawa saat mereka bertanding. Laga babak pertama sangat terlihat jelas jika klub raksasa Serie A tersebut sempat meremehkan lawan mereka.

Merasa diremehkan, Bologna beberapa kali berhasil mementahkan peluang emas Roma. Meski sanggup cetak gol lebih cepat dan lebih banyak, namun tetap saja Roma bisa dikejutkan lawan dengan gol telat mereka.

AS Roma vs Bologna tak terlalu dianggap serius pemenang

Advertisement
advertisement
advertisement

Aleksandar Kolarov cetak gol pertama Roma di menit ke-55 melalui tendangan penalti saat Federico Fazio cetak gol tambahan di menit ke-73. Saat mereka merasa nyaman akan menang, Nicola Sansone malah mengejutkan cetak gol di menit ke-84. Wajar jika Eusebio Di Francesco merasa hal tersebut harus diperbaiki.

“Saya harus bilang jika dalam laga babak pertama, kami tidak tertarik untuk bertanding. Kami juga melakukan terlalu banyak kesalahan. Kami terbukti belum terlalu memperbaiki diri, menendang dari jarak jauh saat yakin tidak akan masuk ke gawang lawan. Kami salah langkah,” ujar sang pelatih usai laga AS Roma vs Bologna.

“Laga ini (lawan Bologna) harus kami jadikan sebagai pelajaran. Memang penting bisa pulang membawa tiga poin, tapi tetap saja laga ini jadi langkah mundur setelah laga lawan Porto. Kami terlalu sedikit melakukan perubahan jika dibandingkan dengan saat bermain di Liga Champions. Mentalitas bisa memberikan perbedaan jelas,” pungkasnya.