Asik Juventus Dapat Kabar Soal Dusan Vlahovic

Peluang Juventus untuk mendapatkan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic kini terbuka lebar. Pasalnya, Massimo Brambati yang pernah bermain untuk Torino mengklaim tidak ada klub Inggris yang serius mendekati mesin gol La Viola tersebut.

Dusan Vlahovic kontraknya akan habis di Fiorentina pada musim panas 2023. Kabarnya, ia juga telah menolak untuk memperpanjang masa kerjanya di Artemio Franchi Stadium. Hasilnya, kini ia terus dikaitkan akan hengkang.

Dari berbagai laporan, pemain sepak bola asal Serbia bisa pergi dari Fiorentina antara bursa transfer Januari atau musim panas 2022 mendatang. Juventus disebut-sebut sebagai salah satu klub terkuat Liga Italia yang ingin mempertahankannya untuk tetap berkarier di Serie A.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, untuk membawanya ke Turin tidak akan mudah. Sebab, sejumlah klub Liga Inggris seperti Tottenham Hotspur, Newcastle United, dan Arsenal diberitakan berminat untuk memboyongnya.

Namun, peluang Juventus sepertinya kini lebih besar untuk mendapatkan tanda tangan Dusan Vlahovic. Pasalnya, Massimo Brambati mengklaim tidak ada satu pun tim Inggris yang saat ini untuk melakukan negosiasi resmi ke kubu striker berusia 21 tahun tersebut.

Bicara ke Tutto Mercato’s TMW Radio, Massimo Brambati yang juga pernah berkarier di Palermo mengatakan Dusan Vlahovic tidak akan pindah di bursa transfer Januari. Akan tetapi, ia meminta agar raksasa Liga Italia harus lebih serius untuk mengejar tanda tangannya.

Ia juga optimis kalau sang pemain sebetulnya juga tertarik untuk melanjutkan karier sepak bola ke Juventus, namun kendalanya karena masalah keuangan. Tapi, ia menilai raksasa Liga Italia tak akan mudah untuk melakukan negosiasi dengan Fiorentina.

Namun, Massimo Brambati cuma bisa memastikan kalau sampai saat ini klub Liga Inggris tak ada yang melakukan kontak dengan kubu Dusan Vlahovic. Menurutnya, hal ini akan menjadi kabar yang bagus buat Si Nyonya Tua.

Juventus berminat untuk memboyongnya sangat wajar. Pasalnya, striker yang ada saat ini catatan golnya tak memuaskan. Sedangkan Vlahovic musim ini baru bermain dalam 17 laga di Liga Italia sudah mengoleksi 15 gol dan mencatatkan 2 assist. Hasilnya, Fiorentina kini bersaing memperebutkan empat besar Serie A.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO