Asisten Manajer Ungkap Makna Pentingnya Kemenangan Atas Salernitana Bagi Inter Milan

Inter Milan mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan dengan hasil positif melawan Salernitana yang meningkatkan moral jelang kontra Liverpool.

Gila Bola – Asisten manajer Massimiliano Farris menjelaskan bahwa Inter Milan lebih menderita kelelahan emosional daripada fisik dan mengatakan bahwa mereka membutuhkan percikan saat melawan Salernitana untuk bersiap menghadapi Liverpool di Liga Champions.

Inter Milan berhasil mengakhiri lima pertandingan mereka tanpa kemenangan dengan kemenangan masif 5-0 atas Salernitana di laga lanjutan Liga Italia pada ada Sabtu (5/2) dini hari WIB di Giuseppe Meazza.

Lautaro Martinez menandai gol pertamanya di tahun baru 2022 ini dengan lesakan hattrick, sementara Edin Dzeko menambahkan dua gol lainnya di babak kedua untuk membawa Nerazzurri ke puncak klasemen sementara Liga Italia.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kemenangan ini datang setelah mereka sebelumnya telah tanpa kemenangan di lima pertandingan di semua kompetisi, sementara mereka juga gagal mencetak gol di empat pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan 0-2 dari Liverpool di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dan hasil imbang tanpa gol melawan AC Milan di leg pertama semifinal Coppa Italia.

Sekarang asisten manajer Massimiliano Farris mengatakan bahwa kemenangan atas Salernitana sangat penting bagi Inter Milan untuk membuat mereka mendapatkan kembali kepercayaan diri mereka, terutama jelang pertandingan melawan Liverpool di Liga Champions.

“Kami mengharapkan kinerja ini, karena selama momen sulit ini, kami tahu bahwa kami membutuhkan percikan untuk membuat kami maju lagi,” kata asisten manajer Massimiliano Farris kepada Sky Sport Italia.

“Salernitana tidak terkalahkan dalam empat pertandingan dan memiliki peluang pertama untuk mencetak gol di menit-menit pembuka. Kami bersiap untuk menyerang ruang, memanfaatkan pemain sayap kami, dan melihat Lautaro dan Dzeko merayakan gol adalah yang kami inginkan.”

BANDARTOGEL77