Asisten Pelatih Inter Jelaskan Kenapa Alexis Sanchez Starter Gantikan Edin Dzeko

Simone Inzaghi tidak bisa mendampingi timnya karena suspensi, jadi asisten manajer Massimiliano Farris menjelaskan apa yang dibawa Alexis Sanchez dalam kemenangan 0-2 di Empoli dan bagaimana Inter Milan masih perlu berkembang.

Inter Milan berhasil kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan tuan rumah Empoli dengan dua gol tanpa balas di Carlo Castellani di laga lanjutan Serie A pada Kamis (28/10) dini hari WIB.

Bek tengah kanan Danio A’Ambrossio membuka skor menit ke-34 dan Federico Dimarco kemudian menggandakan keunggulan timnya menit ke-66 setelah tuan rumah bermain dengan 10 pemain saat Samuele Ricci dikeluarkan dari lapangan untuk tuan rumah setelah melanggar Nicolo Barella.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Empoli adalah tim yang bagus, kami melakukannya dengan baik untuk memaksa mereka bekerja lebih keras dengan mengoper bola dengan cepat,” kata Massimiliano Farris kepada Sky Sport Italia. “D’Ambrosio dan Dimarco adalah nilai tambah bagi skuad ini dan membawa lebih dari yang Anda harapkan. Sayang sekali Lautaro Martinez tidak mencetak gol hari ini, tapi dia menyimpan golnya untuk pertandingan lain. Kami membuat beberapa perubahan untuk menunjukkan bahwa semua pemain bisa dipanggil sebagai sebuah tim.”

Ada beberapa penyesuaian taktis dari tim yang sebelumnya bermain imbang melawan Juventus, saat Alexis Sanchez dipercaya turun sebagai penyerang untuk menggantikan Edin Dzeko dan asisten pelatih Inter Milan kini akhirnya memberikan penjelasan.

Dia menambahkan, “Memang benar bahwa karakteristik Sanchez cukup unik di dalam tim, tapi Joaquin Correa bisa melakukan hal serupa jika dipanggil. Alexis memiliki kreativitas itu, momen ajaib itu, Anda hanya perlu melihat assist yang diberikannya untuk gol pembuka D’Ambrosio. Untuk tim, mungkin pada saat tertentu kami terlalu antusias dan kehilangan keseimbangan dan itu adalah sesuatu yang perlu kami kembangkan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO