Aston Villa Bisa Incar Bintang Lazio untuk Gantikan Grealish

Gilabola.com – Aston Villa dikabarkan bisa mengincar bintang penyerang Lazio, Joaquin Correa untuk menggantikan peran dari Jack Grealish yang sudah hengkang ke Manchester City.

Harus kehilangan sosok pemain andalan mereka, Jack Grealish yang memilih untuk memperkuat Manchester City membuat Aston Villa kini berusaha mencari pengganti untuk punggawa tim nasional Inggris tersebut. Salah satu nama yang kabarnya bisa menjadi calon pengganti bagi Grealish adalah penyerang milik Lazio, Joaquin Correa yang memang berniat hengkang dari I Biancocelesti.

Menurut kabar dari Il Messaggero, Villa memang bakal ikut dalam persaingan untuk memboyong Correa bersama beberapa klub-klub top Eropa seperti, PSG, Arsenal, Inter Milan dan Leicester City. Belum jelas berapa besar tim asuhan Dean Smith itu rela mengeluarkan biaya untuk penyerang tim nasional Argentina tersebut, tetapi dengan biaya trasfer yang mencapai Rp 2 Triliun tentunya tidak akan sulit untuk memenuhi keinginan dari Lazio.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Correa sendiri memang dipastikan sudah mengungkapkan niat untuk hengkang dan mencari pengalaman baru oleh pelatih baru I Biancocelesti, Maurizio Sarri. Akan tetapi sang pelatih memang juga masi akan berusaha membujuk sang penyerang untuk tetap bertahan di stadion Olimpico pada musim depan.

Meskipun memiliki pundi-pundi dana yang cukup besar saat ini, tetapi persaingan bagi Villa untuk bisa mendaratkan Correa tetap tidak akan mudah karena memang harus bersaring dengan beberapa tim-tim top lain. Namun yang menjadi kunci bagi tim berjuluk the Lions itu pastinya kemampuan untuk meyakinkan mantan punggawa Sevilla itu agar bersedia menerima penarawan dari tim besutan Smith itu.

Correa sendiri memang berpotensi menjadi pengganti yang cocok untuk Grealish mengingat penyerang berusia 26-tahun itu juga memiliki kemampuan individu yang sangat baik. Kemampuannya dalam melewati lawan memang sangat mumpuni di Serie A dan tidak jarang menjadi senjata andalan dari lini depan Lazio untuk membongkar pertahanan ketat dari lawan mereka.

Karena itulah Correa juga menjadi target dari PSG dan Inter, tetapi kedua tim tersebut bisa jadi juga memiliki target lain yang ingin mereka boyong di jendela transfer musim panas ini. Selama belum ada kepastian kemana sang penyerang akan berlabuh, Villa pastinya akan terus berusaha.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO