Atalanta 3 Gol Dalam 7 Menit, Dibalas Torino 2 Gol Dalam 4 Menit!

Gilabola.com – Torino belajar banyak dari kekalahan mereka 0-7 sebelumnya di tangan Atalanta. Jadi ketika La Dea melakukan bullying dengan tiga gol dalam 7 menit pada pertandingan Liga Italia, Sabtu malam (6/2), Il Toro tak mau dipermalukan lagi dan membalas dengan dua gol dalam empat menit, sebelum satu gol lagi pada menit-menit akhir.

Dalam dua pertemuan sebelum ini La Granata dipermalukan oleh Atalanta. Pada laga terkininya, akhir September 2020, Torino kalah 2-4. Sebelumnya pada 26 Januari 2020, juga di Serie A, tim asal kota Turin itu ditaklukkan dengan skor 0-7. Namun mereka memastikan hal yang sama tidak terulangi pada Sabtu malam, dengan tiga gol La Dea dibalaskan dengan dua gol dalam waktu empat menit pada akhir babak pertama. Satu gol lagi dari tim tamu jelang akhir memastikan skor 3-3.

Drama lima gol terjadi selama babak pertama saat mana pasukan Gian Piero Gasperini sepertinya lupa ada yang namanya pertahanan dalam permainan sepak bola. Manajer Italia itu terkenal karena filosofi menyerang dan melarang para pemainnya untuk melakukan backpass, tapi pelatih anyar Torino (mulai 18 Januari 2021) Davide Nicola yang sudah menjalani dua pertandingan tanpa kekalahan (dua imbang) tahu cara membalaskan skor ketertinggalan tiga gol itu, memerintahkan anak buahnya untuk menekan tuan rumah agar mereka melakukan kesalahan. Dan itu terjadi pada menit 42.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol balasan pertama dari La Granata terjadi saat Jose Palomino menjatuhkan menjatuhkan pemain dengan jersey No 9, Andrea Belotti, di dalam kotak dengan cara menarik jerseynya. Dalam hadiah penalti yang diberikan wasit, Belotti gagal melesakkan tendangan penalti dengan kiper Pierluigi Gollini memblok si bundar di bagian tengah gawangnya, tapi ia gagal menahan serangan Belotti berikutnya.

Sementara itu selang empat menit kemudian, saat laga memasuki masa injury time babak pertama, Torino mencetak gol kedua yang menipiskan skor 3-2 setelah terjadi satu kekacauan di depan gawang Pierluigi Gollini. Satu umpan silang datang dari sisi kiri, gagal dibersihkan, disambar oleh satu pemain tim tamu, membentur mistar dan tiang gawang seperti dalam permainan pinball, dan kemudian baru disambar dari jarak dekat oleh Bremer.

Luis Muriel 12 Gol, Samai Koleksi Gol Zlatan Ibrahimovic

Pemain Atalanta asal Kolombia Luis Muriel memastikan diri masuk ke daftar elit top skor Liga Italia setelah mencetak gol ketiga dari tiga gol pertama Atalanta menghadapi Torino ini. Gol dari mantan pemain Sevilla dan Sampdoria ini berawal dari kesalahan kiper Salvatore Sirigu saat ia menahan serangan Muriel dari jarak dekat tapi bola muntah memantul dan disambarnya dengan mudah. Itu sudah menit 21. Sebelumnya dua gol terjadi dari Josip Ilicic dan Robin Gosens pada menit 14 dan menit 19.

Kedua tim melakukan pergantian besar-besaran pada paruh kedua permainan dengan La Dea mencoba mengamankan kemenangan, sementara Torino mencari gol penyama kedudukan. Hal itu akhirnya terjadi juga melalui tendangan bebas Simone Verdi yang disundul oleh Federico Bonazzoli. Skor 3-3 masih terjaga sampai menit 88 saat berita ini diunggah. Kalau ada perubahan maka akan kami update.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO