Atalanta Bakal Awali Musim Depan Tanpa Kehadiran De Roon di Lini Tengah

Gilabola.com – Atalanta harus mengawali beberapa laga awal mereka pada Serie A musim depan tanpa kehadiran salah satu gelandang penting mereka, Marten de Roon yang dihukup larangan bermain sebanyak empat laga.

Mampu kembali meraih tempat di Liga Champions untuk musim depan, Atalanta ternyata tidak sepenuhnya dipenuhi oleh kabar gembira. Tim asuhan dari Gian Piero Gasperini tersebut kini harus siap untuk menjalani beberapa laga awal mereka di Serie A musim depan tanpa gelandang asal Belanda, Marten de Roon.

Pemain yang cukup kontroversial tersebut mendapatkan hukuman yang cukup keras, berupa larangan bermain sebanyak empat laga Liga Italia pada musim 2021-2022 beserta tambahan denda sebesar Rp 175 Juta. Hukuman tersebut diberikan kepada De Roon pada laga terakhir dari Atalanta saat mereka harus menelan kekalahan 2-0 dari AC Milan akhir pekan lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pada partai tersebut De Roon mendapatkan kartu merah setelah menghantam seorang pemain dari AC Milan dari belakang. Tidak hanya itu, saat keluar dari lapangan, sang gelandang juga sempat sedikit mendorong wasit sehingga membuat hukuman kedisiplinan yang diberikan menjadi cukup berat.

Kelakuan yang ditunjukkan De Roon pada menit-menit akhir laga itu memang sangat mengecewakan dan pada akhirnya merugikan dirinya serta tim. Mengingat bahwa kartu merah tersebut adalah sesuatu yang sangat bisa dia hindari, tentu apa yang diperbuat oleh pemain timnas Belanda tersebut bisa dibilang sebagai keputusan yang bodoh.

Channel Gilabola di Youtube

Atalanta memang harus menelan kekalahan, tetapi partai tersebut secara matematis tidak berarti banyak bagi anak asuh Gian Piero Gasperini. Keberhasilan untuk kembali berlaga di Liga Champions sebenarnya sudah mereka pastikan sepekan sebelumnya, jadi sebenarnya De Roon tidak harus bersikap berlebihan.

Kekecewaan De Roon bisa jadi terpancing karena Milan yang mendapatkan hadial penalti pada menit-menit akhir laga yang akhirnya memastikan skor menjadi 2-0. Skuad Merah Hitam memang lebih butuh kemenangan agar bisa memastikan tiket mereka ke Liga Champions musim depan.

Karena itulah, sangat wajar jika Atalanta pada akhirnya harus menelan kekalahan karena motivasi yang berbeda. Namun, kebodohan dari De Roon kini akan membuat klubnya harus bermain tanpa sang pemain setidaknya pada empat laga awal Serie A.

AHABET
AHABET