Atalanta Beri Penghormatan untuk Pelatih dan Skuad

Gilabola.com – CEO Atalanta, Luca Percassi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Gian Piero Gasperini dan para pemain. Pasalnya, membuat klub bisa bersaing dengan tim besar dan bermain di Liga Champions.

Klub berjuluk La Dea memang merupakan kontestan Liga Italia, namun dalam beberapa tahun terakhir di bawah arahan Gian Piero Gasperini menjelma menjadi salah satu klub yang patut diperhitungkan untuk memenangkan gelar juara dan mentas di Eropa.

Musim ini, Atalanta kembali memberikan kejutannya dengan menembus empat besar Liga Italia. Menariknya, walaupun kehilangan Papu Gomez yang memilih melanjutkan karier sepak bola ke Sevilla pada Januari kemarin mereka tetap berhasil mencapai final Coppa Italia. Sayang, trofi gagal diraih lantaran harus menyerah di laga final kontra Juventus dengan skor 2-1 pada 20 Mei.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara pada laga pamungkas Serie A kontra AC Milan tim asuhan Gian Piero Gasperini harus menyerah 2-0 di Gewiss Stadium, namun seusai jalannya pertandingan Luca Percassi memberikan penghormatan khusus untuk para pemain dan pelatih dengan berbicara langsung dalam sesi konferensi pers.

Berbicara kepada awak media, Luca Percassi mengatakan berbicara di akhir musim adalah waktu yang tepat untuknya. Dia pun berterima kasih kepada para pemain dan pelatih Atalanta. Menurutnya, tim mampu bekerja untuk sesuatu yang luar biasa.

Channel Gilabola di Youtube

Selain itu, Luca Percassi semakin terkesan karena pemain yang ada dan pelatih bisa membuat La Dea menjadi tim yang kini bermain reguler di sepak bola Eropa. Dia menilai klubnya sekarang tak boleh lagi dianggap remeh oleh tim lain lantaran sudah bisa bersaing di Liga Italia. Bahkan ia tetap bangga meski kalah kontra AC Milan, namun timnya tetap bisa mengunci satu tiket Liga Champions dan akan memberikan yang terbaik lagi untuk musim depan.

Atalanta menutup musim Serie A 2020/21 menempati peringkat ketiga klasemen dengan mengumpulkan 78 poin dalam 38 laga. 23 di antaranya meraih kemenangan.

AHABET
AHABET