Atalanta Bisa Bantu Juventus dapatkan Locatelli dari Sassuolo

Gilabola.com – Atalanta kabarnya bisa menjadi penyelamat bagi Juventus dalam usaha dari Si Nyonya Tua untuk memboyong Manuel Locatelli dari Sassuolo yang belum juga memiliki titik temu.

Keinginan dari Juventus untuk bisa mendapatkan Manuel Locatelli memang masih menemui ganjalan karena sulitnya mencapai kesepakatan dengan Sassuolo. Permintaan dari I Neroverdi yang dikabarkan membandrol gelandang berusia 23-tahun itu seharga Rp 682 Miliar masih belum disanggupi oleh kubu Si Nyonya Tua.

Juventus sejauh ini baru mengajukan penawaran berupa peminjaman beserta opsi pembelian beserta beberapa jenis bonus termasuk 25 persen dari penjualan sang pemain di masa depan. Namun, Sassuolo hanya bersedia menerima peminjaman asalkan berbayar dan juga ada klausul kewajiban untuk membeli bukan hanya merupakan opsi, karena I Neroverdi tahu bahwa Arsenal sudah siap membayar apa yang diminta untuk Locatelli.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di tengah kesulitan dari Juventus tersebut, menurut kabar dari Tuttosport.com, Atalanta berpotensi menjadi penyelaman dari tim asuhan Massimiliano Allegri. Cara dari La Dea untuk membantu rivalnya tersebut tentunya juga berhubungan dengan uang dan transfer mengingat seringnya kedua tim tersebut melakukan transaksi.

La Dea disebut akan segera membayar klausul opsi pembelian untuk bek Cristian Romero sebesar Rp 273 Miliar yang tentunya sedikit membantu Juventus meskipun pembayaran tidak akan dilakukan secara penuh. Akan tetapi dengan memastikan mendapatkan Romero secara permanen berarti Atalanta bisa menjualnya ke klub Inggris, Tottenham Hotspur yang memang sangat ingin memboyong pemain timnas Argentina tersebut.

Jika transfer penjualan Romero berjalan lancar, maka Atalanta akan kembali melakukan transaksi dengan  I Bianconeri untuk bek asal Turki, Merih Demiral. Tim asuhan Gian Piero Gasperini memang sangat tertarik mendatangkan Demiral sebagi pengganti Romero, jika bek asal Argentina itu hegkang.

Juventus sendiri memang terbuka untuk melepas Demiral asalkan ada tawaran sekitar Rp 511 Miliar. Dengan uang yang didapat dari penjualan Romero, Atalanta tidak akan kesulitan untuk mendapatkan dana yang dibutuhkan guna memboyong Demiral ke stadion Gewiss.

Dengan dua transaksi tersebut, I Bianconeri diperkirakan akan memiliki dana yang cukup untuk memboyong Locatelli dari Sassuolo. Namun, tentunya agar rencana tersebut berhasil, maka Atalanta harus lebih dulu mencapai kesepakatan dengan Tottenham mengenai biaya transfer untuk Romero.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO