Atalanta Butuh Gol Menit 93 Dari Pemain Pengganti 20 Tahun Untuk Menang di Torino

Gilabola.com – Atalanta, tim yang menduduki urutan tiga pada akhir musim lalu, akhirnya berhasil menang setelah pemain 20 tahun yang pernah menjadi target transfer AC Milan ini mencetak gol mepet-mepet akhir, menit 93, pada pekan pertama Liga Italia di kandang Torino, Minggu dinihari (22/8).

La Dea berhasil unggul lebih dulu melalui gol pemain Kolombia Luis Muriel saat pertandingan di Stadio Olimpico ini baru berjalan enam menit. Namun harapan menang dengan gol tunggal itu kandas setelah striker tuan rumah Andrea Belotti menyamakan kedudukan selang 11 menit dari waktu akhir.

Butuh sumbangan gol dari pemain pengganti Roberto Picolli, yang masuk pada menit 83 guna menggantikan Robin Gosens, untuk memastikan pulang dari Turin dengan tiga poin. Itu merupakan gol keenamnya dari 24 pertandingan di ajang liga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang pemain muda 20 tahun itu, yang juga pernah menjadi target transfer Manchester City, berhasil melewati beberapa pengawalnya di dalam kotak untuk menjangkau umpan dari rekannya Mario Pasalic guna mengubahnya menjadi gol kedua Atalanta yang sangat penting.

Gian Piero Gasperini akan sangat senang dengan determinasi anak buahnya memenangkan laga pertama musim baru, memberi indikasi bahwa La Dea sekali lagi akan menjadi pesaing gelar juara Liga Italia.

Dengan hasil ini maka Atalanta menghuni papan atas klasemen Serie A bersama sejumlah Inter, Lazio dan Sassuolo yang masing-masing memenangkan laga pertama timnya.

La Dea akan menjamu Bologna pada pekan kedua Liga Italia, 28 Agustus nanti, sementara Torino akan coba memperbaiki nasibnya dengan tandang ke Fiorentina.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO