Atalanta dan AC Milan Berebut Posisi Keempat Klasemen Serie A

Atalanta dan AC Milan Berebut Posisi Keempat Klasemen Serie A

Prediksi pertandingan antara Atalanta vs AC Milan pada pekan ke-24 Liga Italia, bertempat di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, pada hari Minggu (17/2) pukul 02:45 WIB.

Tuan rumah menang enam dan imbang satu dari tujuh laga terkininya di semua kompetisi.Performa itu menyebabkan mereka sangat berpotensi finish di posisi empat besar dan memperoleh satu jatah Liga Champions musim depan. Mereka sekarang berada di posisi ke-5 dengan hanya terpaut satu poin dari posisi ke-4 yang ditempati Rossoneri, yang berarti menang di sini akan menyebabkan Atalanta menyalip Milan.

Duvan Zapata akan menjadi penentu di sini setelah pemain Kolombia itu dalam puncak performanya. Dia mengantongi 18 gol dalam 12 penampilan untuk La Dea. Dan dia juga mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas SPAL pekan lalu.

Head to head Atalanta vs AC Milan: 

  • Atalanta telah menjadi lawan yang sulit untuk Rossoneri dalam beberapa tahun terakhir.
  • La Dea tak terkalahkan dalam tujuh pertemuan lawan Milan, lima di antaranya berakhir imbang.
  • Tiga dari empat perjumpaan terbarunya melihat kedua tim sama-sama mencetak gol, termasuk hasil imbang 2-2 di San Siro musim ini.

Prediksi Atalanta vs AC Milan

Milan memiliki cukup jadwal yang sulit dalam beberapa bulan terakhir, namun mereka bisa bertahan di empat besar. Mereka tak terkalahkan dalam lima laga terakhir di seluruh kompetisi, termasuk dua laga melawan Napoli dan Roma sejauh ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tim tamu juga memiliki predator mereka sendiri dalam diri Krzysztof Piatek yang mengantongi empat gol dalam tiga penampilan untuk tim barunya. Dengan kedua tim sama-sama dalam performa terbaiknya, mungkin laga ini akan berjalan sengit dan kemungkinan besar berakhir imbang. Prediksi skor: Atalanta 2-2 AC Milan.