Atalanta Dapat Kabar Baik dari Gasperini

Gilabola.com – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini menegaskan dirinya tetap akan menghormati kontraknya di klub sampai selesai.

Gian Piero Gasperini merupakan pelatih berkebangsaan Italia, namun namanya tidak setenar Antonio Conte, Maurzio Sarri, dan Carlo Ancelotti.

Akan tetapi, nama Gian Piero Gasperini mulai diperhitungkan sebagai pelatih sepak bola di Liga Italia dan Eropa. Bagaimana tidak, dia dalam beberapa musim terakhir berhasil membawa Atalanta bersaing di Serie A dengan Juventus, Napoli dan AC Milan untuk memperebutkan empat besar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Musim ini, sang pelatih kembali melanjutkan tren positifnya di mana membawa La Dea berada di papan atas Liga Italia. Menariknya, Luis Muriel dan kolega berpeluang besar finis di bawah Inter Milan alias diperingkat kedua klasemen pada musim 2020/21. Sebab, mereka baru-baru ini meraih kemenangan 5-2 kontra tuan rumah Udinese di Ennio Tardini pada Minggu (9/5) malam WIB.

Sementara Gasperini juga berpotensi memberikan trofi pertamanya untuk Atalanta. Pasalnya, mereka berhasil melaju ke partai final Coppa Italia dan sudah ditunggu oleh Juventus pada 19 Mei mendatang.

Channel Gilabola di Youtube

Di sisi lain, pelatih sepak bola berusia 63 tahun itu rupanya juga menarik perhatian klub Liga Inggris yakni Tottenham Hotspur. Seperti yang diberitakan belakangan ini, ia disebut-sebut masuk dalam daftar buruan rival abadi Arsenal untuk menangani Harry Kane dan kolega mulai musim 2021/22 mendatang.

Terus dikaitkan akan melanjutkan karier kepelatihan sepak bola di Tottenham Hotspur, Gian Piero Gasperini langsung mengucilkannya dan akan tetap memprioritaskan Atalanta.

Berbicara kepada awak media, eks pelatih Palermo mengatakan jika masih memiliki kontrak jangka panjang dengan tim kuda hitam Liga Italia dan ia senang bertahan bersama La Dea.

Sementara soal ketertarikan Tottenham Hotspur, Gian Piero Gasperini menegaskan tidak melakukan kontak apa pun dengan klub sepak bola asal London Utara. Sedangkan ia juga belum berani menargetkan Atalanta meraih scudetto untuk musim depan, namun ingin klub yang dilatihnya terus meningkat.

Sebagai informasi, Spurs saat ini mempercayakan Ryan Mason sebagai pelatih sementara sampai Liga Iggris 2020/21 berakhir.

Perlu diketahui, Atalanta sendiri sudah memperkerjakan Gasperini sejak Juni 2016.

AHABET
AHABET