Atalanta Dapat Kabar Buruk Soal Cedera Robin Gosens

Bek sayap milik Atalanta, Robin Gosens dilaporkan mengalami kemunduran cedera hamstringnya dan bisa absen sampai Januari 2022 mendatang.

Robin Gosens bisa dibilang salah satu pemain yang sangat diandalkan oleh tim berjuluk La Dea tersebut baik di Liga Italia dan pentas Eropa. Sayangnya, pemain sepak bola asal Jerman harus mengalami cedera pada leg pertama melawan Young Boys di Liga Champions dua bulan lalu.

Namun, sang pemain baru saja berlatih kembali dengan pemain Atalanta yang lainnya dan sepertinya siap untuk meningkatkan beban kerjanya. Hal ini jelas menjadi kabar yang bagus awalnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi diberitakan oleh Sky Sport Italia, ketika yang terburuk tampaknya akan berakhir, Robin Gosens malah mengalami masalah lain di tempat cedera yang sama. Kabarnya, hamstringnya kanannya bermasalah saat menendang bola dalam sesi latihan.

Alhasil, membuatnya sang pemain terpaksa harus menepi lagi dan bisa absen sampai awal tahun depan. Padahal pemain sepak bola berusia 27 tahun hampir saja kembali memperkuat Atalanta lagi di Liga Italia dan pentas Eropa.

Sebagai informasi, sebelum cedera sang pemain telah bermain dalam 8 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, mencetak 2 gol dan mencatatkan 1 assist.

Laga terakhir di Serie A, ia bermain kontra Inter Milan dan bermain selama 90 menit untuk Atalanta. Kemudian membantu La Dea meraih satu poin usai bermain imbang 2-2.

Sementara itu, Robin Gosens didatangkan Atalanta pada 2017 dari klub asal Belanda yakni Heracles Almelo.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO