Atalanta Diminta Untuk Tetap Mewaspadai Ancaman dari Parma

Gilabola.com – Para pemain Atalanta diminta oleh pelatih mereka, Gian Piero Gasperini untuk tetap waspada akan potensi bahaya yang bisa diberikan oleh Parma, meskipun I Gialloblu sudah dipastikan terdegradasi.

Masih harus berjuang keras untuk bisa mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan, Atalanta memang kini diminta agar tetap bisa fokus pada sisa laga Serie A mereka. Di atas kertas memang La Dea akan menghadapi lawan-lawan yang lebih lemah, kecuali partai terakhir mereka saat harus menghadapi salah satu rival musim ini, AC Milan.

Pada akhir pekan ini, tim asuhan Gian Piero Gasperini akan melawan tim yang sudah dipastikan akan berlaga ke Serie B musim depan, Parma. Meskipun begitu, Gasperini sendiri mengingatkan anak asuhnya untuk sama sekali tidak meremehkan lawan mereka, karena mulai saat ini semua laga akan menjadi sangat penting.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Berbicara kepada media melalui konferensi persnya yang dikutip Football Italia, Gasperini mengatakan bahwa meskipun sudah terdegradasi, Parma masih berpotensi memberikan kesulitan bagi Atalanta. Meskipun nasib mereka telah dipastikan, bukan berarti anak asuh dari Roberto D’Aversa akan bermain tanpa motivasi pada laga akhir pekan nanti.

Bahkan menurut sangp pelatih, tim seperti Parma akan semakin berbahaya karena mereka sudah bisa bermain tanpa ada tekanan sama sekali yang membelenggu selama ini. Menghadapi tim yang bermain tanpa beban secara tradisi bisa sangat berbahaya, karena yang saat ini bermain dalam tekanan dan membutuhkan hasil adalah Atalanta.

Channel Gilabola di Youtube

Menyadari bahwa saat ini nasib Atalanta masih berada di tangan mereka, Gasperini meminta agar anak asuhnya untuk memberikan yang terbaik di lapangan. Dia tidak ingin anak asuhnya harus melihat hasil dari tim-tim lain pada sisa laga musim ini untuk menggapai target mereka kembali ke Liga Champions.

Pekan ini sebenarnya memang merupakan sebuah kesempatan emas bagi La Dea, karena mereka berpotensi menjauh dari setidaknya salah satu dari rival mereka, karena Milan akan bertarung melawan Juventus. Ketiga klub tersebut memang saat ini memiliki poin yang sama yakni, 69 dan mereka juga masih menyisakan empat laga di Serie A.

AHABET
AHABET