Atalanta Ikut Buru Gelandang Cagliari Incaran Inter Milan

Gilabola.com – Atalanta kini dikabarkan ikut mengincar gelandang milik Cagliari, Nahitan Nandez yang sudah lama menjadi incaran dari Inter Milan dan juga sempat menarik perhatian dari Tottenham Hotspur.

Masa depan dari gelandang Cagliari, Nahitan Nandez memang masih belum mendapatkan titik terang setelah pembangkangan yang dia lakukan dengan menolak mengikuti latihan pramusim serta pertandingan persahabatan dari klubnya. Pemain tengah asal Uruguay itu kabarnya kecewa karena tidak diberikan jalan untuk pindah ke Inter Milan meskipun mengaku sempat dijanjikan boleh untuk hengkang ke tim besutan Simone Inzaghi.

Namun, Cagliari terus ngotot meminta harga tinggi untuk sang gelandang sehingga membuat manajemen dari I Nerazzurri mulai mundur untuk mendekati sang gelandang. Situasi tersebut sempat mencoba dimanfaatkan oleh Tottenham Hotspur, tetapi tim Inggris tersebut juga tampaknya tidak mampu mencapai kesepakatan dengan Gli Isolani sehingga kini giliran Atalanta yang mencoba peruntungan mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan situasi yang terjadi, Nandez tampaknya sudah tidak akan ngotot lagi ingin pindah ke Inter dan akan menerima tim yang memang berpotensi menjadi pelabuhan barunya. Atalanta dengan keberhasilan mereka kembali lolos ke Liga Champions tentu bisa menjadi opsi yang menarik bagi pemain berusia 25-tahun tersebut.

Menurut kabar dari Sky Sport Italia, Atalanta akan mengajukan penawaran barter pemain kepada Cagliari untuk mendapatkan Nandez. La Dea disebut siap melepas penyerang mereka, Sam Lammers untuk bergabung ke Gli Isolani pada jendela transfer musim panas saat ini.

Keputusan yang cukup kontroversial dari La Dea karena sejauh ini Lammers sendiri masih diperebutkan juga oleh Genoa serta Hellas Verona. Namun, sepertinya dengan masih belum pastinya pilihan dari sang pemain, Atalanta bisa memberikan Cagliari sebagai sebuah solusi bagi penyerang asal Belanda tersebut.

Pihak Gli Isolani juga dikabarkan tengah dengan serius mempertimbangkan tawaran tersebut karena memang cukup menarik bagi mereka. Namun, tentunya Genoa maupun Verona bisa sangat kecewa dengan keputusan dari La Dea jika memang Lammers justru dilepas ke Cagliari sebagai alat barter untuk bisa mendaratkan Nandez.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO