Atalanta Jamin Tetap Serius Hadapi Milan di Laga Pamungkas Serie A

Gilabola.com – Sudah memastikan tiket ke Liga Champions musim depan, Atalanta menurut pelatih mereka, Gian Piero Gasperini akan tetap berjuang pada laga pamungkas Serie A menghadapi AC Milan.

Kembali berhasil memastikan tempat mereka di Liga Champions untuk musim depan, Atalanta bisa dibilang sudah kembali mencapai kesuksesan. Meskipun gagal meraih gelar karena kandas di final Coppa Italia melawan Juventus, tetapi anak asuhan dari Gian Piero Gasperini tetap bisa merasa gembira dengan pencapaian mereka pada musim ini.

Namun, walaupun tidak akan memiliki kepentingan lagi pada laga terakhir mereka di Serie A, tetapi Atalanta berjanji tidak akan bermain setengah-setengah pada akhir pekan nanti. La Dea akan ditantang oleh AC Milan yang masih belum memastikan tempat mereka di Liga Champions musim depan, sehingga membuat laga tersebut tetap penting bagi penentuan posisi empat besar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sadar dengan tanggung jawab yang masih harus dimiliki, Gasperini kembali menegaskan bahwa timnya akan tetap berusaha tampil serius melawan Milan nantinya. Berbicara pada website resmi klub, sang pelatih mengatakan bahwa mereka tidak ingin bertanggung jawab atas nasib siapapun, karena itulah La Dea hanya akan berusaha bermain seperti biasa.

Menurut Gasperini walaupun memang sudah menggapai target mereka, tetapi Atalanta akan tetap berusaha meraih tiga poin agar bisa mempertahankan posisi kedua di klasemen akhir. Jika mengalami kekalahan dari I Rossoneri, memang La Dea akan tergeser ke peringkat ketiga, karena jarak poin mereka yang memang hanya berselisih dua angka saja.

Channel Gilabola di Youtube

Milan sendiri sebenarnya belum tentu harus meraih tiga angka pada laga tersebut, tetapi kemenangan akan memastikan tempat mereka di Liga Champions apapun hasil dari rival-rival mereka lainnya. Karena itulah, skuad Merah Hitam tentunya tidak ingin mengambil resiko apapun dan akan mengejar tiga angka agar tidak harus menggantungkan nasib terhadap hasil pertandingan lainnya.

Atalanta memang bisa jadi akan berusaha meraih hasil positif setelah kekecewaan di ajang Coppa Italia. Akan tetapi, bisa jadi hasil negatif tersebut turut mempengaruhi fokus para pemain untuk memberikan penampilan yang maskimal.

AHABET
AHABET