Atalanta Konfirmasi Cedera Serius Luis Muriel, Krisis Striker Jelang Kontra Fiorentina

Gilabola.com – Atalanta semakin dipusingkan oleh opsi striker mereka jelang pertandingan kontra Fiorentina akhir pekan ini setelah Luis Muriel menjadi pemain terbaru yang mengalami cedera, menyusul rekan senegaranya Duvan Zapata.

Atalanta mengumumkan bahwa striker internasional Kolombia Luis Muriel akan absen untuk beberapa waktu karena cedera otot yang serius, meski untungnya bahwa Duvan Zapata mengalami masalah lebih ringan kendati juga masih diragukan.

Sudah dilaporkan sejak sebelumnya bahwa penyerang berusia 30 tahun itu mengalami cedera, tetapi sejauh mana masalah cederanya itu masih belum sepenuhnya jelas. Sebuah pernyataan dari klub pada Rabu malam menegaskan bahwa striker mereka menjalani tes yang menunjukkan adanya masalah otot yang serius dan memastikan bahwa pemulihannya tidak bisa berjalan dengan cepat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kenyataannya sangat buruk sehingga petugas medis Atalanta ingin Luis Muriel mengambil masa istirahat total selama tujuh hari dan melakukan fisioterapi sebelum mereka melakukan lebih banyak tes untuk mengetahui lebih lanjut tingkat keparahan cederanya dan berapa lama dia akan absen.

Tentu saja ini akan menjadi pukulan serius bagi Gian Piero Gasperini, yang sebelumnya juga sudah kehilangan pemain internasional Kolombia Duvan Zapata karena cedera. Dia sebenarnya sudah kembali berlatih dengan pada Rabu waktu setempat, hanya saja pihak klub menegaskan bahwa dia masih diragukan untuk pertandingan Serie A akhir pekan ini melawan Fiorentina.

Roberto Piccoli, yang kini telah pulih dari cedera, kemungkinan akan dipercaya turun sebagai starter dengan absennya dua penyerang Kolombia tersebut, saat La Dea bertekad kembali ke jalur kemenangan usai ditahan imbang Bologna dengan skor kacamata di Stadion Atleti Azzurri d’Italia sebelum jeda internasional.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO