Atalanta Lakukan Upaya Terakhir Boyong Pulang Bintang Manchester United

Gilabola.com – Atalanta lakukan upaya terakhir untuk dapatkan pemain muda Manchester United, Amad Diallo, dengan status pinjaman, meskipun mereka harus bertarung melawan Sheffield United.

Setan Merah memang akan pinjamkan Diallo ke klub lain musim panas ini. Namun, belum jelas ke klub mana wonderkid berusia 19 tahun itu akan pindah.

Menurut TuttoAtalanta, seperti yang dilansir The Sun, klub Serie A itu ingin meminjam kembali winger muda tersebut di ‘menit-menit akhir operasi’ transfernya musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diallo gabung Setan Merah dari Atalanta dengan kesepakatan awal senilai Rp 368 Milyar, di mana ia sempat dikaitkan dengan mantan rekan-rekan satu timnya di Italia pada bulan Januari, setelah ia hanya bermain lima kali di skuad utama MU musim lalu.

Namun biaya transfer Diallo akhirnya bisa meningkat menjadi Rp 728 Milyar, dengan adanya beberapa variabel tambahan yang dimasukkan dalam kesepakatan transfernya ke Old Trafford.

Kedatangan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada musim ini, dikhawatirkan akan membuat waktu bermain Diallo makin terbatas. Dengan demikian, tak ada cara lain untuk memolesnya tetap bersinar di lapangan, kecuali meminjamkannya ke klub lain.

Selain Atalanta, peluang bagi Diallo untuk tunjukkan kebolehannya musim ini datang dari Sheffield United yang juga berambisi ingin meminjamnya dari Setan Merah. Pihak MU pun tengah lakukan pembicaraan lanjutan dengan klub tersebut terkait hal ini.

Ditambahkan talkSPORT, Atalanta harus segera sodorkan tawaran kepada Old Trafford, sebelum the Blades benar-benar bergerak untuk amankan jasa Diallo.

Pekan lalu, pakar transfer Fabrizio Romano mengatakan Crystal Palace dan klub asal Swiss, Basel, juga tertarik dapatkan Amad Diallo, begitu juga dengan sejumlah klub Bundesliga,

Namun, Sheffield dan Atalanta-lah yang saat ini memimpin perburuan Diallo dan kembali ke Serie A tentunya cukup menyenangkan bagi pemain itu secara potensi.

Dia barangkali akan merasa ‘seolah-olah’ punya urussan yang belum selesai di Italia, apalagi dia hanya bermain beberapa kali saja untuk La Dea, sebelum akhirnya direkrut Manchester United.

Klub asuhan Gian Pierro Gasperini itu baru akan lakoni laga pembuka Serie A pada akhir pekan ini, di mana mereka akan tandang ke Torino. Secara mengejutkan, mereka berhasil menempati peringkat tiga Serie A di akhir musim lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO