Atalanta Makin Dekat Boyong Bek Malmo

Gila Bola – Atalanta pada bursa transfer musim panas nanti akan kedatangan salah satu pemain lini belakang milik Malmo FF.

Pemain yang dimaksud adalah Anel Ahmedhodzic. Sejatinya pemain internasional Bosnia and Herzegovina itu sudah diminati oleh sejumlah klub papan atas Eropa pada bursa transfer sebelumnya.

Namun, hingga penutupan bursa transfer pemain bola berusia 21 tahun itu tetap bertahan di Malmo FF. Akan tetapi, baru-baru ini dirinya menyebutkan jika kepindahan dengan Atalanta semakin dekat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bahkan Anel Ahmedhodzic juga mengonfirmasi kalau AC Milan menggodanya untuk bergabung ke San Siro, namun sang pemain sepertinya lebih tertarik melanjutkan kariernya di Liga Italia bersama tim asuhan Gian Piero Gasperini.

Berbicara kepada GianlucadiMarzio.com, Anel Ahmedhodzic mengatakan jika ke Atalanta memang belum resmi. Ia pun menyebutkan ada dua klub Liga Italia yang ngebet untuk memboyongnya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan ada banyak klub yang menginginkan servisnya dan ingin mendatangkannya di bursa transfer Januari. Anel Ahmedhodzic pun terang-terangan kalau AC Milan terus memantaunya dengan terus mencari tahu informasinya dan sebagai pemain bola yang masih muda ia mengakui menyukai Rossoneri. Pasalnya, ia mengidolakan sosok Paolo Maldini.

Anel Ahmedhodzic juga menjelaskan ia mendapatkan masukkan banyak tentang Liga Italia dari dua seniornya di timnas Bosnia yakni Miralem Pjanic dan Edin Dzeko. Namun, ia juga mendengarkan dari temannya yakni Dejan Kulusevski. Menurut rekannya itu, Atalanta adalah menjadi klub yang tepat untuk mengembangkan kariernya untuk pemain muda sepertinya. Oleh sebab itu, ia sudah tak sabar untuk bergabung bersama La Dea.

Musim ini, Anel Ahmedhodzic bermain dalam 7 pertandingan di semua kompetisi untuk Malmo FF.

AHABET
AHABET