Atalanta Masih Sulit Dapat Tawaran Untuk Gelandang Seniornya

Gilabola.com – Atalanta dikabarkan masih sulit mendapatkan tawaran serius untuk melepas gelandang serang senior mereka, Josip Ilicic yang memang masuk daftar jual dari tim asuhan Gian Piero Gasperini tersebut.

Hanya menyisakan setahun dalam kontraknya dan juga usia yang sudah semakin bertambah membuat Josip Ilicic tidak lagi menjadi bagian dari masa depan Atalanta. Pemai asal Slovenia tersebut bahkan kini diberitakan sudah masuk dalam daftar jual dari La Dea pada jendela transfer musim panas.

Meskipun terkadang masih mampu memperlihatkan kualitasnya musim lalu, tetapi secara keseluruhan peran dari Ilicic memang sudah mulai berkurang bagi Atalanta. Melihat sang pemain juga sudah mulai sering diganggu cedera karena usianya yang sudah memasuki angka 33-tahun, manajemen dari La Dea tampaknya tidak berminat untuk memperpanjang kontrak dari sang pemain dan berniat melepasnya.

Advertisement

Namun, permasalahan bagi Atalanta saat ini ternyata menurut Calciomercato.com masih belum ada tawaran serius yang masuk untuk memboyong Ilicic. Meskipun sang pemain sempat dikaitkan dengan beberapa klub besar Italia, termasuk AC Milan, tetapi bahkan I Rossoneri juga masih belum mengajukan tawaran apapun kepada La Dea sejauh ini.

Milan sendiri memang mencari pemain yang bisa bermain di sayap kanan dan juga seorang playmaker untuk musim depan, tetapi belum melihat Ilicic sebagai pilihan utama. Skuad Merah Hitam masih berusaha memboyong pemain yang lebih muda usianya dibandingkan pemain timnas Slovenia itu.

Ilicic mungkin masih bisa menjadi opsi bagi Milan, jika mereka memang gagal memboyong salah satu dari pemain yang sedang mereka buru saat ini. Tetapi situasi tersebut kemungkinan baru akan terbuka menjelang ditutupnya bursa transfer dan jika Atalanta tidak sabar menunggu mereka pasti harus mencari klub lain yang bersedia menampung gelandang kreatif tersebut.

Jika memang Ilicic jadi pergi, bisa jadi hal tersebut menandakan mulai bergantinya ciri khas dari Atalanta karena sang pemain dengan Alejandro ‘Papu’ Gomez sempat menjadi dua icon dari klub. Gomez sendiri sudah hengkang pada Januari lalu ke Sevilla setelah bersitegang dengan Gasperini.