Atalanta Minati Gelandang Monchengladbach asal Swiss

Gilabola.com – Kuda hitam Serie A, Atalanta dikabarkan ingin memperkuat lini tengah mereka untuk menghadapi musim depan dengan memboyong gelandang milik Borussia Monchengladbach asal Swiss, Denis Zakaria.

Mampu kembali lolos ke Liga Champions dalam tiga musim secara beruntun membuat Atalanta mulai berambisi untuk setidaknya bisa terus berada di posisi empat besar. Karena keinginan tersebut maka mereka berharap bisa semakin memperkuat tim untuk musim depan dengan mengincar beberapa punggawa baru, terutama di sektor lini tengah.

Salah satu nama yang kabarnya tengah serius diminati oleh tim besutan Gian Piero Gasperini adalah gelandang milik Borussia Monchengladbach asal Swiss, Denis Zakaria. Sang pemain yang sudah bergabung dengan Gladbach sejak 2017 lalu itu kini ada di tahun terakhir dari masa baktinya yang akan habis pada 2022 dan hingga kini belum ada perpanjanga kontrak yang disepakati antara sang pemain dengan klubnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut kabar dari Sky Sport Italia, Atalanta ingin memanfaatkan situasi kontrak dari sang pemain yang memang sedang tidak menentu tersebut dengan membujuknya agar bersedia hengkang. Namun, selain persetujuan dari Zakaria, La Dea tetap harus mencapai kesepakatan dengan Monchengladbah karena gelandang tim nasional Swiss tersebut memang masih terikat kontrak hingga 2022 nanti.

Akan tetapi jika memang tidak ada kesepakatan dari Zakaria dan manajemen dari Gladbach, Atalanta berharap akan bisa memboyong gelandang berusia 24-tahun itu dengan harga yang tidak terlalu mahal. Tim besutan Gasperini tersebut memang tidak ingin mengeluarkan dana terlalu besar untuk membentuk tim mereka, karena memang hal tersebut bukan menjadi cara kerja dari klub asal kota Bergamo itu selama ini.

Sejauh ini Atalanta baru memboyong dua pemain penting untuk skuad utama mereka, yaitu Juan Musso di posisi penjaga gawang serta Merih Demiral sebagai bek tengah. Namun, secara teknis kehadiran mereka bisa dibilang sebagai pengganti karena La Dea juga kehilangan kiper Pierluigi Gollini serta pemain belakang tangguh, Cristian Romero yang keduanya diboyong Tottenham Hotspur.

Zakaria sendiri memang merupakan salah satu nama yang ingin diboyong untuk menambah kualitas di sektor tengah tersebut. Atalanta tentunya tidak ingin prestasi mereka pada tiga musim terakhir menjadi hilang begitu saja karena kalah bersaing.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO