Atalanta Ngebet Rekrut Pemain Bertahan Vitesse

Gila Bola – Atalanta dilaporkan siap bersaing dengan klub-klub Eropa lain untuk mendapatkan tanda tangan bek tengah Vitesse.

Nama Danilho Doekhi bisa dibilang masih asing ditelinga pecinta sepak bola, namun berkat penampilannya yang mengesankan mengawal lini pertahanan Vitesse langsung menarik perhatian sejumlah tim- tim di benua biru.

Selain itu, bidikan Atalanta masa kerjanya bersama klub Liga Belanda tinggal menyisakan semusim lagi. Alhasil, Rangers, Newcastle United, Norwich City adalah tim yang tertarik untuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sayang, ketiga tim tersebut tampaknya akan menemukan kendala yang besar untuk merekrutnya dari Vitesse. Pasalnya, Danilho Doekhi juga diminati oleh tim kuda hitam Liga Italia.

Seperti yang diberitakan oleh Dutch daily De Telegraaf, kini Atalanta juga mengincar Danilho Doekhi. Dalam laporan dikatakan bahwa sang pemain juga siap untuk mencari tantangan yang baru dalam karier sepak bola dan pada bursa transfer musim panas ini adalah waktu yang tepat untuk hengkang dari Vitesse.

Minat tinggi klub berjuluk La Dea kepada Danilho Doekhi sangat masuk akal. Pasalnya, tim besutan Gian Piero Gasperini musim depan berpeluang besar untuk bermain di Liga Champions. Artinya, agar bisa bersaing dengan klub top di Eropa mereka membutuhkan pemain bertahan yang berkualitas.

Kini, Atalanta pun sedang berjuang untuk finis di urutan kedua klasemen Liga Italia 2020/21. Menariknya, poin mereka sekarang sama dengan AC Milan dan Juventus yakni 69 angka.

Sementara Danilho Doekhi didatangkan dari Ajax Amsterdam U-21 pada 2018 dan musim pertamanya dirinya berhasil membawa Vitesse finis di peringkat kelima Liga Belanda. Musim 2019/2020, membantu timnya menempati peringkat ketujuh.

Sedangkan musim ini, bidikan Atalanta membawa timnya menempati urutan keempat Liga Belanda di mana ungguli Feyenoord. Menarik untuk ditunggu siapakah yang berhasil mendatangkan pemain sepak bola berusia 22 tahun tersebut.