Atalanta Ogah Lihat Robin Gosens Lanjutkan Karier ke Inggris

Manajer umum Atalanta, Umberto Marino telah menepis Robin Gosens telah diminati oleh Newcastle United. Sebaliknya, ia ingin melihat sang pemain berikan kembali kontribusinya untuk tim jika sudah pulih dari cedera.

Nama Robin Gosens menjadi salah satu pemain yang berhasil menarik perhatian tim besar di Eropa. Pemain kunci milik tim kuda hitam Liga Italia tersebut awalnya diminati oleh Manchester City. Ia ingin diboyong The Citizens untuk memperkuat sektor kiri pertahanan.

Meski pemain sepak bola asal Jerman tak bermain untuk Atalanta dalam beberapa bulan terakhir akibat cedera, namun tetap dipantau serius oleh klub dari Inggris dan kali ini adalah Newcastle United yang mencoba menggodanya pergi dari Gewiss Stadium pada transfer Januari ini.

Kini Robin Gosens sedang dalam proses pemulihan cedera hamstring. Dengan begitu, tim kuda hitam Liga Italia sangat berharap agar sang pemain bisa berikan kontribusi terbaiknya lagi untuk tim berjuluk La Dea andai sudah pulih total.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Umberto Marino tahu betul kalau salah satu pemain pentingnya dikaitkan dengan Newcastle United, namun ia tegaskan tak ingin melihat Gosens pergi dari Atalanta pada awal tahun ini ke St James’ Park.

Bicara kepada DAZN, Umberto Marino mengatakan jika sekarang ini ia terus membaca di media adanya minat yang besar ditunjukkan oleh Newcastle United pada anak asuh Gasperini.

Umberto Marino menyebutkan jika Robin Gosens telah absen selama empat bulan karena mengalami cedera. Ia menjelaskan tanpa diperkuat sang pemain merupakan kerugian bagi Atalanta. Oleh sebab itu, ia berharap agar sang pemain dapat segera pulih total dari cederanya.

Gosens terakhir bermain di Liga Italia saat La Dea berman imbang 2-2 kontra Inter Milan di paruh pertama musim 2021/22.

Namun, ketika Atalanta bermain seri 0-0 kontra Nerazzurri di paruh kedua musim sang pemain belum bisa memperkuat La Dea. Masa kerjanya dengan klub Serie A tersebut akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!