Atalanta Pantas Capai Kesuksesan di Serie A dan Eropa

Gilabola.com – Striker Atalanta, Duvan Zapata menilai klubnya memang layak bisa bersaing dengan klub-klub besar di Italia dan benua biru.

Klub sepak bola berjuluk La Dea sejatinya merupakan tim kecil, namun belakangan di bawah arahan Gian Piero Gasperini menjelma menjadi klub Liga Italia yang tak boleh diremehkan lagi.

Terbukti, Atalanta untuk ketiga kalinya secara beruntun berhasil bermain di Liga Champions. Kemudian di ajang Coppa Italia, Duvan Zapata dan kolega mampu mencapai final sebanyak dua kali dalam dua musim. Sayangnya, di laga pamungkas mereka harus menyerah dari Juventus dengan skor 2-1.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Walaupun kalah, namun mesin gol asal Kolombia tetap menyambutnya dengan positif dan ia senang kini klubnya diperhitungkan di Liga Italia dan pentas Eropa.

Berbicara di situs resmi klub, Duvan Zapata, mengatakan Atalanta memiliki musim yang fantastis. Rasa bahagianya semakin bertambah karena klubnya sekarang telah memainkan sepak bola yang bagus.

Channel Gilabola di Youtube

Penyerang berusia 30 tahun menyebutkan jika banyak orang menilai jika La Dea tak pantas di posisi yang saat ini diraih oleh klubnya. Akan tetapi, ia girang karena klubnya bisa membuktikannya di pertandingan.

Selain itu, sang pemain juga menjelaskan gol terbaik yang ia ciptakan adalah ketika melawan Udinese. Namun, ia tetap saja lebih senang dengan keseluruhan Atalanta bermain dan ia mengaku tak sabar untuk melihat para fans kembali ke tribun penonton lagi.

Musim ini, Duvan Zapata telah bermain dalam 49 penampilan di semua kompetisi untuk La Dea. Kemudian ia juga mengemas 19 gol dan menyumbang 15 assist.

Atalanta sendiri mengakhiri Serie A 2020/21 berada di urutan ketiga klasemen dengan mengemas 78 poin dengan menghasilkan 23 kemenangan dalam 38 laga.

AHABET
AHABET