Atalanta Pastikan Tidak Akan Ditinggal Hengkang Pelatihnya

Gilabola.com – Atalanta melalui direktur mereka, Luca Percassi menjamin bahwa pelatih tim, Gian Piero Gasperini tetap akan bertahan bersama klub asal Bergamo tersebut pada musim depan.

Kembali sukses mendapatkan tiket ke Liga Champions, Atalanta bisa dibilang mengalami musim yang luar biasa lagi, meskipun persaingan untuk finis di zona empat besar jauh lebih ketat. Anak asuh dari Gian Piero Gasperini kembali membuktikan bahwa mereka masih menjadi kekuatan yang tidak mudah untuk dihadapi oleh klub-klub Serie A lainnya.

Keberhasilan dari La Dea tentunya membuat beberapa punggawa mereka menjadi target dari klub-klub lain, tidak hanya dari sektor pemain tetapi juga pelatih. Sempat terdengar kabar bahwa Gasperini mulai menarik perhatian beberapa tim Eropa lainnya dengan nama Tottenham Hotspur paling santer disebut sebagai klub yang cukup meminati taktisi berpengalaman tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, para penggemar Atalanta tampaknya tidak perlu cemas karena pelatih mereka tersebut dipastikan akan tetap menangani mereka musim depan. Kepastian itu disampaikan langsung oleh direktur klub, Luca Percassi dalam konferensi persnya yang juga dikutip oleh Football Italia.

Meskipun masih belum memastikan masa depannya secara pribadi, tetapi menurut Percassi, Gasperini akan tetap bertahan menjadi pemimpin dari La Dea pada musim depan. Sang direktur menyebut bahwa taktisi mereka adalah sosok yang tepat dalam membimbing tim dengan karakter seperti mereka, yakni selalu mengandalkan kerja keras untuk bisa meraih kesuksesan.

Channel Gilabola di Youtube

Gasperini sendiri sepertinya juga akan memiliki ambisi untuk bisa membawa Atalanta meraih gelar, setelah harus gagal dalam memenangkan Coppa Italia setelah dikalahkan Juventus tengah pekan lalu. Dengan janji dari Percassi untuk meningkatkan dan mengembangkan kualitas tim, bisa jadi sang taktisi merasa tertantang untuk membawa La Dea meraih sebuah piala musim depan.

Selain menjamin masa depan dari pelatih mereka, Percassi dalam konferensi persnya juga kembali meyakinkan bahwa Atalanta akan tetap berusaha tampil normal pada laga pamungkas Serie A. Akan menghadapi AC Milan, sang direktur memang tidak menjanjikan apapun selain memberikan tampilan seperti biasanya.

AHABET
AHABET