Atalanta Rela Lepas Pemain Incaran Milan dengan Status Pinjaman

Gilabola.com – Atalanta dikabarkan siap melepas Josip Ilicic ke AC Milan dengan status pinjaman berbayar dengan opsi untuk pembelian pada tahun depan.

Sudah memastikan memang ingin hengkang dari Atalanta musim depan, gelandang serang asal Slovenia, Josip Ilicic tampaknya akan segera diwujudkan keinginannya. Sang pemain secara spesifik dikabarkan hanya ingin bergabung dengan AC Milan karena sudah didekati oleh I Rossoneri sejak musim lalu.

Tetapi keinginan dari sang pemain sempat mengalami kesulitan pada awal pembukaan dari bursa transfer karena harga yang diminta oleh La Dea dinilai terlalu tinggi oleh I Rossoneri. Akan tetapi berdasarkan laporan dari La Gazzetta dello Sport, Atalanta kini sudah mulai melunak dan siap melepas Ilicic ke San Siro dengan metode peminjaman berbayar hanya dengan opsi untuk pembelian secara permanen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan metode tersebut Atalanta berharap setidaknya mereka akan bisa mendapatkan sedikit biaya transfer dari I Rossoneri meskipun tim asuhan Stefano Pioli tersebut belum tentu mempermanenkan status sang pemain pada 2022 nanti. La Dea sepertinya sudah cukup puas jika bisa segera memperoleh tambahan dana secara langsung walaupun nantinya masih harus berurusan dengan sang pemain pada musim depan.

Milan sendiri memang tertarik memboyong Ilicic guna menjadi pemain alternatif di sektor gelandang serang ataupun sayap kanan. Kedatangan sang pemain tampaknya tidak akan secara langsung  menjadi pengganti bagi Hakan Calhanoglu, mengingat usia dari pemain asal Slovenia tersebut sebenarnya bukan termasuk dalam kategori incaran skuad Merah Hitam yaknin pemain muda berbakat.

Tetapi, Ilicic bisa dibilang akan masuk kategori pemain senior yang diharapkan bisa membantu tim sekaligus mejadi mentor bagi punggawa-punggawa muda skuad Merah Hitam. Dengan izin dari Atalanta untuk melepas sang pemain dengan status pinjaman, pemain timnas Slovenia itu bisa menjadi opsi murah bagi Milan untuk diboyong bila dibandingkan pemain Chelsea, Hakim Ziyech.

Masih harus dinantikan apakah Milan memang akan segera mendaratkan Ilicic atau mereka masih ingin mengincar pemain lain terlebih dahulu. Meningat sang pemain hanya ingin bermain dengan mereka, I Rossoneri tampaknya tidak akan khawatir akan kehilangan incarannya tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO