Atalanta Sedang Dibuat Cemas dengan Duvan Zapata

Gilabola.com – Atalanta sangat berharap bisa tetap mempertahankan Duvan Zapata di musim panas ini, namun sang striker dikabarkan ingin pindah ke Inter Milan.

Inter Milan telah melepas Romelu Lukaku ke Chelsea. Kemudian pemain sepak bola asal Belgia telah mendapatkan kontrak selama lima musim bersama tim berjuluk The Blues.

Raksasa Liga Italia pun langsung bergerak cepat untuk mendatangkan penyerang baru untuk menggantikan Romelu Lukaku. Salah satunya nama yang masuk dalam daftar incaran Nerazzurri adalah striker Atalanta, Duvan Zapata.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh SportItalia, Duvan Zapata menghormati kontraknya bersama tim berjuluk La Dea. Akan tetapi, ia akan mencoba dengan segala cara untuk bergabung dengan tim asuhan Simone Inzaghi di bursa transfer musim panas ini.

Selain itu, dalam laporan tersebut juga menjelaskan Inter Milan bersedia membayar 30 juta euro atau sekitar 506 miliar rupiah untuk mendapatkan tanda tangan Duvan Zapata. Namun, Atalanta tak ingin kehilangan salah satu pemain kuncinya di lini serang.

Di sisi lain, raksasa Liga Italia telah mendatangkan Edin Dzeko dari AS Roma. Striker veteran tersebut mampu beradaptasi cepat dengan Inter Milan dengan mencetak gol dalam kemenangan 3-0 atas Dynamo Kyiv, Sabtu (14/8).

Sementara Duvan Zapata bergabung Atalanta awalnya dengan status pinjaman pada Juli 2018 dari Sampdoria. Kemudian pemain sepak bola asal Kolombia dipermanenkan pada Januari 2020. Sejauh ini, ia telah mencetak 66 gol dalam 130 penampilan untuk La Dea di semua kompetisi. 15 di antaranya ia cetak di Serie A musim 2020/21.

Sedangkan kontrak Duvan Zapata bersama tim kuda hitam Liga Italia sampai Juni 2023 mendatang.

Patut dinantikan apakah Atalanta dapat mempertahankannya atau sebaliknya, sang pemain akan melanjutkan kariernya ke Inter Milan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO