Atalanta Selangkah Lagi Segera Dapatkan Bek Juventus asal Turki

Gilabola.com – Atalanta disebut agar segera memboyong bek Juventus asal Turki, Merih Demiral yang akan di plot sebagai pengganti dari Crisitan Romero yang aakn bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Memiliki rencana untuk melepas pemain belakang mereka asal Argentina, Cristian Romero ke Tottenham Hotspur, membuat Atalanta juga harus segara mencari pengganti dari bek tengah tersebut. Menurut pemberitaan dari media di Italia, La Dea tidak butuh waktu lama uncuk mencari pengganti bagi Romero karena tim asuhan Gian Piero Gasperini akan segera mendaratkan Merih Demiral dari Juventus.

Rencana kepindahan dari Romero yang tinggal selangkah lagi berkostum Tottenham Hotspur memang merupakan sesuatu yang tidak bisa dihindari lagi oleh La Dea. Karenanya, dengan ambisi yang masih tinggi baik di Serie A maupun Eropa, maka manajemen dari Atalanta pun tidak main-main dalam mencari pengganti karena Demiral merupakan sosok bek berbakat di Italia saat ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Karena itulah mengapa La Dea tidak ragu memilih pemain timnas Turki tersebut sebagai calon pengganti dari Romero. Menurut kabar dari Sky Sport Italia, Atalanta akan bisa mendaratkan Demiral dengan metode peminjaman selama semusim beserta opsi untuk melakukan pembelian secara permanen.

Lebih detail, Football Italia mengatakan bahwa saat ini baik Atalanta maupun Juventus masih membahas beberapa hal lain seperti durasi dari peminjaman Demiral tersebut. Sementara mengenai opsi untuk pembelian secara permanen, La Dea disebut akan bisa mempermanenkan sang pemain dengan membayar sebesar Rp 466.

Demiral sendiri memang dinilai memiliki karakter permainan agresif yang akan bisa cocok di Atalanta. Sang pemain yang memang sulit mendapatkan banyak menit bermain bersama I Bianconeri kini akan berharap bahwa dengan La Dea peluangnya untuk tampil dengan tim utama akan jauh lebih besar.

Meskipun sering menjadi rival di lapangan, tetapi dari segi transfer pemain, hubungan antara Atalanta dengan Juventus bisa terbilang cukup erat. Salah satu nama terakhir yang juga harus kerjasama dari kedua klub adalah Romero yang diboyong oleh La Dea pada 2020 lalu dan langsung meraih kesuksesan di musim perdananya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO