Atalanta Siap Bersaing Datangkan Kapten Udinese

Gilabola.com – Atalanta dikabarkan klub Serie A yang juga tertarik untuk memboyong pemain kunci milik Udinese di bursa transfer musim panas nanti.

Nama Rodrigo De Paul belakangan terus dikaitkan akan hengkang. Dua klub Liga Inggris Liverpool dan Leeds United adalah tim yang ingin sekali mendapatkan tanda tangannya.

Akan tetapi, klub-klub papan atas Liga Italia seperti Juventus, Napoli, Inter Milan dan AC Milan juga berminat untuk merekrutnya. Sementara raksasa Spanyol yakni Atletico Madrid disebut juga terus berusaha untuk merayunya meninggalkan Friuli. Namun, Atalanta ternyata diam-diam juga inginkan servisnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Seperti yang diberitakan Gazzetta dello Sport, klub sepak bola berjuluk La Dea itu adalah klub papan atas Liga Italia terbaru yang juga berminat untuk membawa pemain internasional Argentina di bursa transfer musim panas nanti.

Dalam laporan itu menjelaskan presiden Atalanta, Antonio Percassi menilai Rodrigo De Paul sebagai pemain yang ideal untuk memperkuat tim bermain di kompetisi sepak bola Eropa musim depan. Dengan kedatangannya sangat diharapkan bisa meningkatkan permainan lini tengah dan menjadikan klub yang bermarkas di Gewiss Stadium sebagai tim top di Italia.

Channel Gilabola di Youtube

Udinese sendiri menyadari banyak yang berminat untuk memboyong Rodrigo De Paul saat bursa transfer pemain musim panas dibuka. Namun, mereka dikabarkan juga tak mau melepas kapten tim dengan harga yang murah. Bahkan mereka berharap agar para pelamar bisa menebus sang pemain sebesar 40 juta euro atau sekitar 686 milliar rupiah.

Kontrak bidikan pemain Atalanta bersama Udinese hingga tahun 2024 mendatang. Sehingga masih harus dilihat lagi di mana Rodrigo De Paul akan melanjutkan karier sepak bola untuk musim depan. Jika tim asuhan Gian Piero Gasperini yang berhasil meyakinkan sang pemain tentun saja membuat sang pelatih akan punya banyak pilihan di lini tengah usai mereka punya Marten de Roon dan Remo Freuler.

AHABET
AHABET