Atalanta Siap-siap Kehilangan Pemain Kuncinya

Gilabola.com – Peluang Atalanta untuk mempertahankan salah satu pemain pentingnya bakal sulit terwujud. Pasalnya, sang pemain dikomporin untuk meninggalkan klub.

Robin Gosens bergabung dengan tim kuda hitam Liga Italia pada tahun 2017, namun penampilannya terus meningkat setiap musimnya bersama klub berjuluk La Dea tersebut.

Bahkan lewat kontribusinya di posisi bek kiri, kini Atalanta bisa bersaing dengan sejumlah tim besar di Liga Italia dan Eropa. Menariknya, musim ini mereka juga berpeluang besar untuk finis di empat besar Serie A. Artinya, jika terwujud musim depan mereka akan kembali bermain di Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di sisi lain, penampilan gemilang Robin Gosens rupanya dipantau serius oleh Manchester City dan Real Madrid. Selain itu, keinginan kuat dua tim tersebut ingin memboyong pemain kunci Atalanta lantaran pemain yang ada penampilannya kurang memuaskan.

Alhasil, pemain sepak bola kelahiran Emmerich dinilai ideal untuk memperkuat lini belakang Manchester City dan Real Madrid. Selain itu, peluang kedua tim tersebut mendapatkan tanda tangan Robin Gosens semakin besar karena kontraknya bersama Atalanta akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Channel Gilabola di Youtube

Tak ayal, Luca Toni berharap agar pemain bola berusia 26 tahun itu mempertimbangkan untuk hengkang dari Gewiss Stadium di bursa transfer musim panas nanti.

Berbicara kepada Tuttosport, Luca Toni yang pernah menghadapi Atalanta ketika memperkuat Fiorentina mengatakan jika bergabung dengan sebuah tim besar merupakan sebuah kenyataan yang indah untuk seorang pemain sepak bola.

Dengan demikian, Luca Toni mendesak Robin Gosens agar memikirkan dengan baik jika ada tawaran datang dari Real Madrid dan Manchester City di bursa transfer musim panas nanti.

Musim ini, Robin Gosens telah bermain dalam 36 pertandingan untuk Atalanta dengan mencetak 10 gol dan 7 assist di semua kompetisi. Patut dinantikan apakah sang pemain bakal tergoda untuk hengkang atau tidak.

AHABET
AHABET