Atalanta Tak Mau Lepas Pemain Kuncinya

Gila Bola – Direktur Atalanta, Luca Percassi memastikan pihak klub tidak akan membiarkan salah satu pemain lini depannya pergi di musim panas nanti.

Pemain yang dimaksud adalah Luis Muriel. Seperti yang diketahui, pemain bola berusia 29 tahun itu bergabung dengan tim kuda hitam Liga Italia pada 2019.

Meskipun baru belum lama bermain untuk Atalanta, namun Luis Muriel sejak kedatangannya ke Gewiss Stadium sudah memberikan pengaruh yang besar. Tercatat pada musim pertamanya sang pemain membukukan 19 gol dalam 41 penampilan di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Musim ini, Luis Muriel tetap bermain dengan konsisten di lini depan Atalanta dan menghasilkan 18 gol dan 7 assist dalam 27 pertandingan di Liga Italia. Sedangkan moncernya pemain bola asal Kolombia itu membuatnya langsung diminati sejumlah klub papan atas Serie A dan Eropa.

Dari berbagai laporan, Inter Milan, Juventus dan Chelsea tertarik untuk merekrut striker yang pernah berkarier untuk Sevilla tersebut. Ketiga klub tersebut dikabarkan terus memantau perkembangan sang pemain jelang bursa transfer musim panas nanti. Namun, Luca Percassi dengan tegas menyampaikan kubu La Dea tidak akan melepas Luis Muriel.

Berbicara kepada Bergamo TV, Luca Percassi mengatakan Muriel merupakan salah satu striker yang luar biasa. Dia menjelaskan bahwa Atalanta masih membutuhkan servisnya. Hal tersebut agar musim depan La Dea bisa tampil jauh lebih baik lagi di liga domestik dan pentas Eropa.

Sebagai informasi, klub Luis Muriel sekarang ini menempati urutan keempat klasemen di Liga Italia. Bahkan mereka hanya memiliki perbedaan dua poin dengan AC Milan yang berada di peringkat kedua.

Artinya, peluang Atalanta untuk bermain di Liga Champions musim depan terbuka lebar andai mereka mampu tampil konsisten di laga tersisa. Menarik untuk ditunggu apakah La Dea bisa mempertahankan strikernya atau tidak di bursa transfer musim panas nanti.