Atalanta Terancam Kehilangan Bek Andalannya asal Belanda Selama Dua sampai Tiga Bulan

Gilabola.com – Bek sayap Atalanta asal Belanda, Hans Hateboer terancam bakal absen membela klubnya selama dua hingga tiga bulan setelah sang pemain mengalami cedera pada sesi latihan terakhir timnya.

Kekuatan dari Atalanta pada awal musim baru nanti terancam berkurang setelah bek sayap mereka, Hans Hateboer kembali mengalami cedera dan bisa absen cukup lama. Sang pemain tidak mampu melanjutkan latihan dan harus menjalani perawatan setelah diketahui cedera lamanya ternyata kambuh kembali dan kali ini tampaknya pemain timnas Belanda itu tidak bisa menghindari operasi.

Berdasarkan pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, cedera mikro fraktur pada tulang metatarsal ke lima di kaki kirinya memang terus mengganggu dan sangat mungkin harus dilakukan operasi untuk benar-benar mengatasi problem tersebut. Karena hal tersebut, Hateboer kabarnya bakal segera terbang ke Belanda untuk melakukan konsultasi mengenai apa solusi terbaik untuk masalahnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jika memang harus menjalani operasi, maka Hateboer diperkirakan bakal absen membela La Dea selama dua sampai tiga bulan yang tentunya akan mengurangi kekuatan dari klub tersebut di awal musim. Peran dari Hateboer dalam dua musim terakhir memang cukup penting dalam skema permainan dari tim asuhan Gian Piero Gasperini yang memang mengandalkan pergerakan dari para bek sayapnya.

Kehilangan dari Hateboer pastinya akan memilki dampak bagi Atalanta, dan untuk itulah mereka juga diberitakan mulai bergerak untuk mencari pemain yang bisa melapis atau menggantikan bek asal Beland itu. Punggawa Chelsea yang terpinggirkan, Davide Zappacosta kini disebut sebagai salah satu kandidat kuat untuk bisa memperkuat tim besutan Gasperini pada musim depan.

Memang sementara ini situasi mengenai Hateboer masih berbau spekulasi, tetapi Atalanta memang tampaknya harus menyiapkan diri menghadapi kemungkinan yang paling buruk. La Dea tentu tidak ingin begitu saja berjudi dengan kondisi dari pemain 27-tahun tersebut dan memutukan untuk tidak mencari punggawa baru di sektor bek sayap pada jendela transfer musim panas saat ini.

Zappacosta tampaknya memang bisa menjadi solusi yang baik, karena sang pemain musim lalu tampil cukup baik di masa peminjamannya bersama Genoa. Tidak masuk dalam rencana dari Thomas Tuchel di Chelsea musim baru nanti, sang pemain berpotensi kembali ke klub yang pernah dibela pada awal karirnya di Serie A.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO