Atalanta Tetap Tidak Akan Targetkan Scudetto Musim Ini

Gilabola.com – Presiden Atalanta, Antonio Percassi kembali menegaskan bahwa Scudetto bukan menjadi target dari timnya untuk musim ini karena mereka sudah merasa melakukan hal yang biasa hingga kini.

Mampu secara konsisten berada di posisi empat besar pada tiga musim terakhir, Atalanta menjelma menjadi tim yang sangat diperhitungkan banyak pihak terutama untuk musim in. Beberapa orang bahkan menyebut bahwa La De Berpotensi menjadi tim pesaing kuat untuk meraih gelar Scudetto pada musim baru ini.

Akan tetapi, hal tersebut kembali dimentahkan oleh presiden dari Atalanta sendiri, Antonio Percassi yang dalam perbincarangannya dengan L’Eco di Bergamo lagi-lagi menegaskan bahwa dirinya ingin agar pembicaraen yang mengkaitkan timnya dengan Scudetto segera dihentikan. Bagi sant pimpinan, tim asal Bergamo tersebut sudah berhasil meraih kesuksesan mereka sendiri selama ini dan itu sudah lebih dari cukup karena bisa melaju ke Liga Champions bahkan sampai lolos dari babak penyisihan gru dari turnamen tersebut pasti memberikan kembanggaa yang luas  biasa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Percassi juga menambahkan perburuan gelar di Serie A akan sangat serus pada musim ini karena setidaknya ada enam klub yang berpotensi meraih gelar, terlebi karena penjualan yang dilakukan Inter Milan dan Juventus. Bagi sang Presiden situasi tersebut akan membuat persaingan semakin ketat, tetepi meskipun begitu dirinya tetap enggan menyebut Atalanta sebagai salah satu kandidat peraih gelar.

Selain membahas mengenai Scudetto, Percassi juga memberikan penjelasan mengenai alasan mereka melepas beberapa punggawa penting sepeti Christian Romero atau atau Pierluigi Gollin. Menurut sang presiden klub seperti Atalanta memang terkadang harus bisa menerima tawara lain terutama jika memang sesuai dengan kebutuhan tim.

Bagi sang presiden, penjualan terahadap Romero serta Gollini mampu membuat mereka bisa berinvestasi lebih dari Rp 1 Triliun musim ini. Karena hal tersebutlah makan Atalanta memang siap menjual para pemain mereka jika memang ada tawaran menggiurkan yang datang dan bisa membantu kinerja dari tim.

Meskipun enggan menyebut timnya kandidat Scudetto, tetapi Atalanta akan etap menjadi salah satu unggulan musim ini. Konsistensi mereka dalam bermain selama 3 musim bisa bermain di Liga Champions dan bahkan selalu lolos ke babak selanjutnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO