Atalanta Tidak Cemas Meskipun Striker Andalannya Bakal Absen Lama

Gilabola.com – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini mengaku dirinya tidak terlalu cemas dengan kekuatan lini depan dari timnnya meskipun akan ditinggalkan oleh Luis Muriel yang bisa absen hingga jeda international selanjutnya pada Oktober nanti.

Efek dari jeda internasional tidak luput menerpa Atalanta karena mereka harus kehilangan penyerang andalan mereka asal Kolombia, Luis Muriel. Sang penyerang dikabarkan mengalami cedera otot awal pekan ini. Sang pemain juga dikabarkan oleh pelatihnya, Gian Piero Gasperini bakal bisa absen lama sampai setidaknya hingga jeda internasional selanjutnya pada bulan depan.

Meskipun peran Muriel pada dua musim terakhir terbilang sangat besar bagi La Dea tetapi Gasperini mengaku tidak terlalu cemas dengan kemungkinan bahwa sang bomber akan absen cukup lama. Dalam konferensi persnya yang juga dikutip Football Italia, sang pelatih mengaku tidak terlalu cemas dengan situasi di sektor depan mereka karena saat ini Atalanta masih memiliki opsi lainnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain Muriel, Gasperini menyebut bahwa timnya masih memiliki sekitar lima penyerang lagi yang bisa diandalkan seperti Duvan Zapata, Ruslan Malinovsky, Josip Ilicic, Aleksei Miranchuk dan juga Roberto Piccoli. Dengan adanya pilihan-pilihan tersebut, sang taktisi tetap optimis bahwa La Dea tidak akan pernah kekurangan amuinsi pada sektor depan meskipun harus ditinggal salah satu punggawanya.

Jika Muriel harus absen karena cedera maka kabar positif datang dari bomber lain, Duvan Zapata yang sudah berangsur pulih dari cederanya. Mantan punggawa Udinese tersebut kini diharapkan bisa menjadi kunci sukses bagi La Dea untuk meraih tiga poin pad laga mereka selanjutnya

Atalanta sendiri saat ini tengah menyiapkan tim di anjutan Laga Serie, menghadapi Fiorentina yang pastinya tidak akan mudah. Meraih empat poin dari dual laga terdahulu mereka, Atalanta pastinya akan berusaha meraih hasil maksimal setelah pada partai terakhir sebelum jeda internasional hanya bermain imbang tanpa gol melawan Bologna.

Meskipun La Viola musim lalu harus berjuang lepas dari degradasi, Gasperini melihat lawan mereka akan jauh lebih baik musim ini. Untuk itulah sang pelatih tentu meminta akan asuhnnya mewaspadai ancaman dari Fiorentina, terutama striker tajam Dusan Vlahovic.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO