Atalanta Tolak Tawaran 787 Milyar Man Utd Untuk Bek Terbaik Serie A, Minta 1 Trilyun Lebih

Gilabola.com – Belum ada pernyataan resmi dari kedua klub, tapi sudah dikonfirmasi bahwa Atalanta telah mempermanenkan pinjaman Cristiano Romero dan mereka langsung mendapatkan tawaran dari Manchester United untuk bek Argentina itu.

Atalanta dikabarkan menolak tawaran 787 Milyar dari Manchester United untuk bek terbaik Serie A musim 2020/2021 ini, Cristian Romero, dengan pihak Italia menuntut bayaran hingga Rp 1,04 Trilyun bagi bek yang konon baru saja mereka permanenkan dari Juventus.

Bukan rahasia lagi bahwa Ole Gunnar Solskjaer tengah mencari bek tengah baru di musim panas ini sebagai tandem Harry Maguire dan pemain internasional Argentina berusia 23 tahun masuk ke dalam daftar target transfer manajer Norwegia tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut laporan Tuttosport di Italia, Manchester United bahkan telah mengajukan tawaran senilai Rp 787 Milyar untuk Cristian Romero yang ditolak Atalanta karena mereka menuntut bayaran setidaknya Rp 1,04 Trilyun bagi bek tengah andalan mereka.

Cristian Romero saat ini dipinjamkan ke Atalanta dari Juventus hingga 2022 dan mereka memiliki opsi untuk mempermanenkan kesepakatan pinjaman itu seharga Rp 434 Milyar, tapi sudah ada laporan bahwa sebenarnya pihak La Dea sudah mengaktifkan opsi pembelian mereka.

Channel Gilabola di Youtube

Bek Argentina itu dibeli Juventus dari Genoa pada musim panas 2019 senilai Rp 451 Milyar dan dipinjamkan di sana selama setahun. Baru balik pada 2020, dia kembali dikirim dengan status pinjaman berdurasi dua tahun ke Atalanta dengan biaya pinjaman Rsenilai p 40 Milyar.

Selama musim 2020/2021 ini, dia tampil dalam 31 pertandingan bagi La Dea, turut menyumbang dua gol dan tiga assist dan membuatnya terpilih sebagai bek terbaik Serie A musim ini dan membantu timnya finish di urutan ketiga klasemen akhir Liga Italia untuk mengamankan tiket ke Liga Champions.

AHABET
AHABET