Atalanta Ungkap Syarat Tottenham Untuk Boyong Cristian Romero

Gilabola.com – Atalanta melalui CEO mereka mengungkapkan bahwa jika Tottenham Hotsppur ingin memboyong bek La Dea asal Argentina, Cristian Romero maka klub asal Inggris tersebut harus membayar sesuai dengna nilai transfernya.

Mampu menjadi salah satu tim terbaik di Serie A pada beberapa musim terakhir tidak semerta merubah cara kerja dari Atalanta. Mereka tetaplah tim yang tidak akan berusaha menahan para punggawa mereka hengkang dari klub, tetapi tentunya dengan harga yang sesuai dengan harapan klub.

Metode tersebut juga akan berlaku bagi bek tangguh mereka, Cristian Romero yang diboyong dari Juventus dengan sistem peminjaman selama dua musim beserta opsi pembelian sebesar Rp 16 Miliar. Penampilan apik dari sang pemain sepanjang musim lalu memang membuatnya menjadi incaran beberapa tim top Eropa, termasuk Tottenham Hotspur yang memang sedang getol berburu talenta dari Serie A.

Advertisement

Meskipun tidak akan menutup peluang bagi Romero untuk hengkang, Atalanta lewat CEO mereka, Luca Percassi memberikan peringatan bagi Tottenham jika ingin mendapatkan bek timnas Argentina itu. Berbicara kepada media saat peluncuran jersey baru La Dea untuk musim depan, Percassi mengungkapkan bahwa Romero telah menjelma menjadi salah satu pemain belakang terbaik di Serie A jadi sangat wajar jika banyak tim mengincarnya.

Sang CEO menambahkan bahwa mereka tidak akan menolak untuk melepas sang pemain, tetapi jika memang harus menjual Romero maka tim peminat harus membayar sesuai dengan nilai dari bek berusia 23-tahun tersebut. Pernyataan dari Percassi tersebut seakan meminta agar Tottenham memang mengajukan tawaran yang lebih layak, mengingat sempat ada kabar bahwa tim besutan Nuno Espirit Santo berniat menawarkan barter pemain kepada La Dea.

Menurut Football Italia, Tottenham disebut berniat menawarkan bek asal Kolombia, Davinson Sanchez untuk ditukar dengan Romero. Akan tetapi, Atalanta dipastikan tidak tertarik dengan tawaran barter dan akan mengharapkan the Lilywhites membayar biaya transfer yang diminta oleh La Dea.

Karena masih harus membayar opsi pembelian permanen dari sang pemain ke Juve, maka sangat wajar jika Atalanta lebih memilih mendapatkan biaya transfer dibandingkan barter pemain. Selain Romero, La Dea juga sedang bernegosiasi dengan Tottenham untuk penjaga gawang, Pierluigi Gollini.