Atletico Ajukan Tawaran Rp 843 Miliar untuk Bintang Muda Fiorentina

Gilabola.com – Atletico Madrid dikabarkan sangat serius untuk mencari penyerang baru dan sudah mengajukan tawaran sebesar RP 843 Miliar untuk memboyong striker muda Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Masih memiliki skuad yang cukup tangguh tampaknya belum cukup bagi manajemen Atletico Madrid. Guna menghadapi persaingan musim depan baik di La Liga maupun Liga Champions, tim asuhan Diego Simeone tersebut masih serius berusaha memburu pemain baru guna memperkuat tim.

Salah satu nama yang kini santer dikaitkan dengan Los Rojiblancos adalah penyerang muda milik Fiorentina, Dusan Vlahovic. Bomber yang musim lalu tampil tajam dengan koleksi 21 gol di Serie A dinilai bisa menjadi andalan di lini depan dari Atleti bersama penyerang senior asal Uruguay, Luis Suarez.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Keseriusan dari Atletico untuk memboyong Vlahovic tampaknya bukan isapan jempol belaka karena berdasarkan kabar dari Sky Sport Italia, Los Rojiblancos sudah mengajukan tawaran awal senilai Rp 843 Miliar untuk sang bomber. Fiorentina sendiri kabarnya masih belum menyetujui proposal tersebut karena mereka setidaknya mengharapkan adanya tawaran mencapai Rp 1.1 Triliun untuk pemain tim nasional Serbia tersebut.

Meskipun pada awalnya bukan pilihan pertama, tetapi dengan keputusan Inter untuk mempertahankan Lautaro Martinez, maka Vlahovic dianggap sebagai opsi terbaik selanjutnya untuk didatangkan. Sang pemain sendiri memang dikabarkan sedang melakukan negosiasi untuk memperbarui kontraknya dengan La Viola yang sebenarnya baru akan berakhir pada 2023 nanti.

Fiorentina memang ingin mempertahankan sang pemain tetapi dengan adanya permintaan klausul pelepasan, manajemen dari La Viola bisa jadi tidak akan menghalangi kepergian bintangnya jika ada tawaran sesuai dengan yang mereka inginkan. Sejauh ini memang belum ada kabar apakah Atletico akan bersedia menaikkan tawaran atau berusaha memberikan metode lain yang bisa memuaskan Fiorentina.

Vlahovic sendiri tampaknya tidak akan keberatan jika meninggalkan La Viola karena dia memang sosok yang memiliki ambisi cukup tinggi. Sang bomber tentu tidak akan membuang begitu saja peluang bermain untuk tim yang berpotensi memenangkan gelar serta berlaga di kompetisi tertinggi antar klub Eropa tertinggi, yakni Liga Champions.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO