Atletico : Kalau Juventus Nggak Sanggup Bayar Transfer Morata, Tukar Dybala Saja

Gilabola.com – Juventus tengah kesulitan untuk menebus opsi pembelian permanen Alvaro Morata yang dilaporkan mencapai Rp 700 Milyar, dan kini mereka mendapatkan opsi alternatif pembayaran dari Atletico Madrid, tapi opsi ini tak akan disukai oleh fans Bianconeri.

Atletico Madrid dikabarkan siap melepas Alvaro Morata ke Juventus tanpa biaya transfer yang disepakati untuk penyerang internasional Spanyol itu, tapi sebagai gantinya mereka meminta Paulo Dybala dalam kesepakatan pertukaran pemain, menurut laporan dari Italia.

Raksasa Serie A menghadapi ketidakpastian besar menjelang musim panas saat tim asuhan Andrea Pirlo berjuang untuk lolos ke Liga Champions dan bahkan berada dalam ancaman besar untuk terjerumus ke Liga Europa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain isu klub, masa depan para pemain juga menjadi masalah tersendiri, termasuk Alvaro Morata yang harus ditentukan nasib masa pinjamannya apakah Juventus perlu mengambil opsi pembelian permanen senilai Rp 700 Milyar atau memperpanjang masa pinjamannya senilai Rp 175 Milyar per tahun.

Sementara Paulo Dybala juga perlu ditentukan masa depannya dengan penyerang internasional Argentina itu akan menyisakan setahun lagi kontraknya di Turin dan sejauh ini belum ada kesepakatan kontrak baru yang telah disepakati antara kedua belah pihak.

Kini laporan dari Tuttosport menyebutkan bahwa Atletico Madrid memberitahu Juventus bahwa pihak Italia bisa mengganti biaya transfer permanen untuk Alvaro Morata dengan membiarkan Paulo Dybala pindah ke Wanda Metropolitano.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa pertukaran dapat dinegosiasikan untuk memungkinkan Juventus mendapatkan biaya tambahan sebagai bagian dari kesepakatan tersebut dengan penyerang Argentina dianggap memiliki nilai pasar lebih baik.

Juara bertahan Serie A memang mungkin terpaksa mempertimbangkan untuk menguangkan penyerang berusia 27 tahun jika mereka tidak dapat menyetujui kontrak baru, dengan mantan bintang Palermo itu sudah dikaitkan dengan kepindahan ke beberapa klub top Eropa lainnya.

Paulo Dybala menjalani musim yang kurang mengesankan di musim ini yang terganggu oleh masalah kebugaran dan juga penurunan performa, dengan penyerang Argentina hanya mencetak empat gol dan dua assist dalam 21 penampilan di semua kompetisi musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO