Atletico Madrid Berikan Peringatan ke Juventus Soal Alvaro Morata

Gilabola.com – Juventus diberikan sebuah peringatan oleh presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo bahwa striker, Alvaro Morata statusnya saat ini masih pemain pinjaman dan raksasa Turin harus membayar jika ingin mempermanenkan sang bomber.

Penampilan seorang Alvaro Morata pada awal musim ini memang terlihat sangat menjanjikan dengan raihan beberapa gol-gol penting untuk Juventus dan tim nasional Spanyol. Performa yang bagus dari sang pemain tentu membuat Bianconeri senang dan cukup percaya diri bahwa mereka telah melakukan pemilihan yang tepat untuk memboyong sang pemain.

Namun, meskipun puas dengan performa dari Morata, Juve mendapatkan peringatan dari Atletico Madrid bahwa penyerang Spanyol itu masih menjadi milik klub besutan Diego Simeone. Peringatan Atleti diungkapkan langsung oleh presiden klub, Enrique Cerezo dalam percakapannya dengan El Larguero dimana dia mengatakan bahwa saat ini raksasa Turin hanya meminjam eks bomber Chelsea dari raksasa La Liga tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Morata bagi Cerezo masih resmi seorang pemain milik Atletico dan jika Juventus memang serius ingin mempermanenkan sang penyerang maka mereka harus membayar opsi pembeliannya. Sang presiden sendiri juga merasa senang dengan performa apik dari bomber 28-tahun itu pada awal musim ini, karena memang mantan punggawa Real Madrid pantas mendapatkannya.

Memang meskipun memiliki opsi pembelian untuk seorang Morata, ada harga tinggi yang harus dibayarkan oleh Si Nyonya Tua agar bisa mempermanenkan sang pemain yakni sebesar Rp 757 Miliar. Biaya tersebut memang tidaklah murah karena untuk meminjam sang penyerang saja, Juventus sudah harus mengeluarkan dana senilai Rp 168 Miliar.

Channel Gilabola di Youtube

Akan menarik melihat jika memang Morata terus mampu tampil apik, apakah Juventus akan rela mengeluarkan dana yang besar itu untuk mempermanenkannya. Dimasa pandemi seperti saat ini, angka yang harus dikeluarkan oleh Juve bisa jadi akan menimbulkan sedikit masalah bagi mereka sendiri.

Namun, untuk saat ini, manajemen dari Juventus tentunya hanya ingin fokus untuk meraih sukses dan belum memikirkan apa yang akan mereka lakukan musim depan. Tentunya jika memang Morata bisa mempertahankan performa hingga akhir musim akan ada tuntutan besar untuk mempertahankannya dengan segala cara.

AHABET
AHABET