Atletico Madrid Diharapkan Bisa Segera Datangkan Striker Baru

Gilabola.com – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dengan jujur mengatakan bahwa dia masih ingin timnya bisa segera mendatangkan seorang penyerang baru karena mereka masih butuh pelapis untuk Luis Suarez.

Atletico Madrid memang berhasil kembali meraih tiga poin pada laga La Liga kedua mereka setelah mengalahkan Elche dengan skor 1-0. Namun hasil tersebut meskipun memang disambut gembira oleh pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone, tetapi belum benar-benar membuatnya merasa puas dengan kondisi skuadnya saat ini karena dia merasa mereka masih perlu melakukan pergerakan di bursa transfer.

Berbicara kepada media pada konferensi pers seusai laga yang dikutip Football Espana, Simeone mengatakan bahwa sangat penting memiliki dua pemain untuk setiap posisi bagi persiapan timnya di musim yang baru. Karena itulah sang pelatih tidak ragu untuk mengungkapkan keinginannya agar manajemen dari Los Rojiblancos akan bisa segera memboyong seorang penyerang baru sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara ini memang kondisi Suarez belum terlalu fit untuk membela Atleti karena sang pemain memang sedikit terlambat untuk mengikuti pramusim karena memang mendapatkan jatah liburan lebih setelah berpartisipai di Copa America. Selain itu, usia dari Suarez sendiri juga sudah tidak muda lagi jadi memang penting bagi juara bertahan La Liga itu untuk bisa mendaratkan penyerang baru musim ini.

Atletico sudah berusaha mendekati beberapa nama seperti Rafa Mir ataupun Dusan Vlahovic tetapi sejauh ini keinginan tersebut masih belum terlaksana. Simeone sendiri memang mengatkan bahwa jika mereka sampai gagal mendatangkan penyerang baru maka mau tidak mau dirinya harus berusaha mencari solusi lain, diantaranya mungkin mematangkan Angel Correa untuk menjadi penyerang tengah.

Sang pemain dalam dua pertandingan La Liga sementara ini memang menjadi sosok kunci bagi Atleti dengan torehan gol-golnya yang menentukan kemenangan anak asuh dari Diego Simeone. Tetapi posisi asli dari Correa sendiri sebenarnya lebih ke second striker ataupun penyerang sayap, bukan sosok yang biasa bermain sebagai penyerang tengah seperti yang biasa dilakukan oleh Suarez selama ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO