Atletico Madrid Mundur, Tottenham Hotspur Kini Jadi Peminat Tunggal Dusan Vlahovic

Gilabola.com – Tottenham Hotspur sekarang adalah satu-satunya kandidat untuk mendapatkan striker Fiorentina Dusan Vlahovic, karena dilaporkan Atletico Madrid mundur dari persaingan dan mengalihkan target tarnsfer mereka pada striker Hertha Berlin Matheus Cunha.

Dusan Vlahovic telah menjadi primadona di bursa transfer musim panas ini usai penampilannya yang mengesankan pada musim 2020/2021 lalu, mencetak 21 gol dalam 37 penampilannya di Serie A untuk Fiorentina. Dia sebelumnya diboyong dari Partizan pada musim panas 2018 senilai Rp 34 Milyar.

Dia bahkan telah menandai musim baru 2021/2022 dengan performa dahsyat lainnya setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 timnya atas tim Serie B Cosenza di putaran pertama Coppa Italia pada Jumat (13/8) lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Atletico Madrid telah menjadi salah satu peminat yang serius untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 21 tahun itu, tapi mereka keberatan dengan harga yang diminta Fiorentina yang menuntut bayaran senilai Rp 1,19 Trilyun untuk striker mereka.

Sebagai gantinya juara La Liga sekarang telah mundur dari perburuan Dusan Vlahovic dan menjadikan penyerang Hertha Berlin Matheus Cunha sebagai target baru, setelah penyerang itu baru-baru ini memenangkan medali emas untuk Brasil di Olimpiade Tokyo.

Kini Tottenham Hotspur menjadi peminat tunggal untuk penyerang internasional Serbia dengan tujuh caps dan dua gol tersebut, saat mereka siap membayar Rp 1,02 Trilyun, yang berarti hanya sedikit saja dari bandrol yang diminta Fiorentina untuk bomber mereka senilai Rp 1,19 Trilyun.

Sementara itu, pakar transfer Sportitalia Alfredo Pedullà melaporkan bahwa La Viola kini mulai mencari opsi untuk menggantikan Dusan Vlahovic musim panas ini, dengan mereka membidik penyerang Sassuolo Gianluca Scamacca dan juru gedor Torino Andrea Belotti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO