Atletico Madrid Saingi Juventus & Borussia Dortmund Dapatkan Bek Produktif Atalanta

Gilabola.com – Robin Gosens akhirnya tidak berhasil meninggalkan Atalanta pada musim panas lalu, tetapi dia punya peluang besar untuk berganti klub yang lebih besar lantaran banyaknya peminat untuk membawanya keluar dari Bergamo di bursa transfer berikutnya.

Menurut laporan Todofichajes, Atletico Madrid dikabarkan berniat untuk memperkuat bek sayap kiri mereka di musim mendatang, terutama pemain yang bisa bermain sebagai wingback saat manajer Diego Simeone sekarang kerap bermain dengan tiga bek sejajar.

Umumnya winger Belgia Yannick Carrasco diperankan sebagai wingback jika Diego Simeone mengadopsi taktik 3-5-2 dan sejenisnya, dan Renan Lodi baru dimainkan sebagai fullback saat manajer Argentina menurunkan formasi empat bek sejajar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini manajer dengan gaji tertinggi di Eropa senilai Rp 539 Milyar per tahun tersebut tengah mengeksplorasi pilihan bek sayap kiri dengan kemampuan ofensif yang sangat baik di pasar transfer dan Robin Gosens muncul sebagai target favoritnya.

Andrea Berta, direktur olahraga Atletico Madrid, bahkan kabarnya sudah bertanya kepada pihak Atalanta tentang bek internasional Jerman tersebut, dan akan segera bertemu dengan agen sang pemain. Kemampuan menyerang bek berusia 27 tahun itu dengan lesakan 27 gol dan 21 assist dalam 152 penampilan bagi La Dea memang membuatnya mulai menarik perhatian dari berbagai klub elit Eropa.

Atletico Madrid tentu saja bukan peminat tunggal bagi Robin Gosens, lantaran raksasa Italia Juventus dan tim Bundesliga Borussia Dortmund juga sangat tertarik untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain dengan 13 caps dan dua gol bagi negaranya tersebut.

Kontrak bek internasional Jerman di Atalanta akan tersisa setahun pada akhir musim 2021/2022 ini dan dengan harga pasarnya sekitar Rp 589 Milyar, dia bisa menjadi subjek rebutan bagi banyak klub top Eropa di bursa transfer 2022 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO