Atletico Madrid Saingi Tottenham Hotspur Dapatkan Striker Muda Fiorentina Ini

Gilabola.com – Agen Dusan Vlahovic diharapkan tiba di Italia pada Selasa (10/8) ini untuk pertemuan dengan Fiorentina mengenai pembaruan kontrak, tetapi juga membahas minat dari Tottenham Hotspur dan Atletico Madrid.

Dusan Vlahovic telah menjadi salah satu pemain terpanas di bursa transfer musim panas ini usai mencetak 21 gol dalam 37 penampilan di Serie A untuk Fiorentina, dengan Tottenham Hotspur, Inter Milan, dan kini Atletico Madrid juga berminat atas jasanya.

Menurut berbagai laporan, agen sang pemain Darko Ristic akan melakukan serangkaian pertemuan di Milan pada hari Selasa, sementara juga akan ada pembicaraan soal kontrak baru dan lebih baik di Artemio Franchi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Laporan dari Tuttomercatoweb menyebutkan bahwa Atletico Madrid saat ini merupakan klub yang paling berpeluang mendapatkan Dusan Vlahovic karena mereka adalah klub yang paling berani memberikan tawaran yang menderkati bandrol yang diminta Fiorentina sekitar Rp 1 Trilyun.

Inter Milan juga berminat saat mereka membutuhkan pengganti bagi Romelu Lukaku yang dalam perjalanan dijual ke Chelsea, tapi diyakini bahwa harga Rp 1 Trilyun terlalu mahal untuk dipenuhi oleh juara Serie A.

Tottenham Hotspur juga mencari striker baru dan kebutuhan mereka bisa semakin meningkat karena Harry Kane telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke juara Premier League Manchester City senilai lebih dari Rp 2,4 Trilyun.

Presiden Fiorentina Rocco Commisso sebenarnya bertekad untuk tidak menjual penyerang berusia 21 tahun itu, tetapi mengingat dia hanya berharga Rp 34 Milyar saat didatangkan dari Partizan Belgrade pada 2018, itu menjadi posisi yang semakin sulit untuk dipertahankan.

Jika kontrak baru memiliki klausul pelepasan sekitar Rp 1 Trilyun dan ada klub yang bersedia menawarkan uang sejumlah itu sekarang, maka itu bisa menggoda Fiorentina untuk melakukan penjualan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO