Aurelio Andreazzoli Sebut Empoli Harusnya Dapat Penalti Sebelum Gol Pembuka Inter

Aurelio Andreazzoli tidak bisa menerima kekalahan 0-2 Empoli dari juara bertahan Inter Milan di Carlo Castellani pada Kamis (28/10) dini hari WIB karena menilai bahwa tim tuan rumah harusnya mendapatkan penalti tapi malah diabaikan VAR.

Pelatih Empoli Aurelio Andreazzoli sangat marah karena VAR tidak melakukan intervensi saat kekalahan 0-2 mereka dari Inter Milan, mengatakan bahwa bahkan cucunya yang berusia empat tahun dapat melihat bahwa itu adalah pelanggaran yang harusnya berujung penalti.

Insiden itu terjadi beberapa saat sebelum Nerazzurri memimpin di Stadio Castellani. Danilo D’Ambrosio tampak mengenai tumit Nedim Bajrami di kotak penalti, namun wasit membiarkan pertandingan berlanjut dan VAR tidak mengintervensi, sehingga tim tamu dapat melakukan serangan balik dan mencetak gol melalui sundulan bek kanan itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Samuele Ricci kemudian mendapatkan kartu merah langsung karena pelanggaran pada gelandang Inter Milan Nicolo Barella, dan 10 pemain Empoli akhirnya harus kebobolan lagi dari gol Federico Dimarco dan membuat mereka menyerah dengan skor dua gol tanpa balas.

Pelatih Empoli Aurelio Andreazzoli tak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai kekalahan mereka melawan tim asuhan Simone Inzaghi, mengkritik kinerja VAR yang harusnya ada untuk membantu kerja pengadil lapangan ketika ada keputusan besar yang harus dibuat.

Dia berkata kepada Sky Sport Italia, “Saya ingin menjadi sangat jelas bahwa saya tidak pernah berbicara tentang wasit, karena saya pikir mereka harus dipertahankan sebagai sebuah profesi. Namun, saya ingin tahu apa sebenarnya yang dilakukan Paolo Valeri malam ini di meja VAR. Entah dia terganggu atau dia sedang ke kamar mandi atau sesuatu, karena bagaimana mungkin VAR tidak membantu wasit ketika harus?”

“Jujur, bahkan cucu lelaki saya yang berusia empat tahun, Tommaso, bisa melihat itu adalah penalti. Saya melihatnya di telepon ketika saya kembali ke ruang ganti pada peluit akhir dan terkejut ketika saya melihat tayangan ulang. Pertandingan harus objektif. Wasit melakukan pekerjaan dengan baik secara keseluruhan, tetapi dia tidak melihat insiden itu, VAR melihatnya, jadi bantu dia membuat keputusan yang tepat!”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO